35

4.2K 657 219
                                    

Chapter 35 : Drama Rumah Tangga

-o0o-

Junghwan mencerna kata-kata Yoshi sejak tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan mencerna kata-kata Yoshi sejak tadi.

"Hah?" bingung Junghwan.

Yoshi menunduk, air matanya lolos begitu saja dari pelupuk matanya.

"Ayo kita pisah!" ulang Yoshi.

"Kok kamu gitu, ya aku gak mau lah!" tolak Junghwan.

"Ayo kita pisah aja, Yoshi gak kuat. Junghwan ingkar janji terus," balas Yoshi.

"Ingkar janji yang mana?" tanya Junghwan.

"Sampe bingung ya, gak tau janji yang mana yang di ingkar karena banyak janji yang di ingkar sama Junghwan?" tanya Yoshi, dengan tatapan kecewa.

"Lho, kok kamu jadi nyalahin aku sih?" tanya Junghwan, bingung.

"Nyalahin apa? Aku cuma ngomong apa adanya kok, kamu bilang kamu bakalan jagain Sunghoon tapi kamu sendiri sibuk sama urusan kamu!" balas Yoshi.

"Yosh, aku cuma bantuin. Gak lebih, lagi pula aku tepatin janji aku kan buat kesini?" jelas Junghwan.

"Bantuin? Kamu bantuin apa selingkuh?" tanya Yoshi, sambil menyeka air matanya.

"Aku cuma bantuin, Zoa hamil gak ada yang ngurus. Aku cuma bantuin dia untuk bertahan, udah gitu doang!" balas Junghwan, menjelaskan.

"Kalau kamu emang cuma bantuin dia, kenapa kamu gak bilang sama aku? Kenapa kamu gak coba untuk diskusi sama aku buat bantuin Zoa?" tanya Yoshi.

"Aku takut nanti kamu gak bakalan terima, Yosh. Aku juga gak enak kalau harus bawa Zoa kerumah!" balas Junghwan.

"Aku juga janji untuk bantuin dia, aku juga cuma mau nepatin." Sahut Junghwan.

"Tapi kamu gak bisa tepatin janji yang bikin kamu ingkar sama janji kamu yang lain!" balas Yoshi.

Junghwan menghela nafasnya.

"Kenapa sih kamu kok jadi overthinking kalau aku selingkuh?" tanya Jubghwan.

"Junghwan, istri mana yang gak overthinking liat suaminya sama cewek atau uke lain?" tanya Yoshi.

"Ya kalau kamu percaya sama aku, kamu gak bakalan mikir yang aneh-aneh dong?" tanya Junghwan.

"Coba aku tanya, kalau misalnya kamu tau kalau aku sering jalan sama seme atau cewek lain selama 6 bulanan ini kamu gimana? Pikiran kamu masih positif gak?" tanya Yoshi.

Junghwan diam, dalam hati berkata iya juga sih anjir.

"Jung, kamu tau kan, kalau pernikahan itu harus saling jaga kesetiaan? Salah satunya ya dengan cara ngomongin satu masalah itu sama-sama, kalau kamu gak ngomong gak ngejamin kamu masih setia sama aku kan? Gak salah kan kalau aku mikirnya kamu selingkuh?" tanya Yoshi.

Hybrid, Hwanshi ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang