12

6.3K 1K 700
                                    

Chapter 12 : Si temen lama

-o0o-

Junghwan berdecih, "Hybrid gua gak serendah itu!" ucap Junghwan, dengan tatapan tajamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan berdecih, "Hybrid gua gak serendah itu!" ucap Junghwan, dengan tatapan tajamnya.

Yoshi kaget mendengar penuturan Junghwan, Hybrid itu masih berada di pelukan Junghwan sekarang.

"Lagi pula, ngapain juga lo disini? Pulang sana!" usir Junghwan.

"Tante belum kasih tau Junghwan kalau aku bakalan nginep disini untuk beberapa hari kedepan?" tanya Dahyun, sambil cemberut kearah Sowon, Mamah Junghwan.

"Nginep? Kagak punya rumah lo?!" nyinyir Junghwan, sambil menunjuk Dahyun kesal.

"Junghwan gak sopan kayak gitu. Dahyun itu nginep karena orang tuanya lagi pergi, jadi dia di titipin disini!" balas Sowon.

"Udah ya, Mamah mau ke ruang kerja dulu. Banyak kerjaan, kamu mandi jangan lupa!" sahut Sowon, sambil berjalan meninggalkan ketiganya.

"Hmm.. Junghwan, lepas aja" ucap Yoshi, sambil melepas pelukan keduanya.

Junghwan menatap sinis kearah Dahyun.

"Udah lama ya kita gak ketemu, sekitar.. hmm.. setahun lalu kali ya?" tebak Dahyun.

"Tau deh, gak inget gue. Lagian ngapain sih inget inget kayak begituan? Gak guna!" balas Junghwan, penuh penekanan.

"Astaga Junghwan. Siapa yang ngajarin kamu kasar kayak gini? Jangan-jangan si Hybrid jelek ini, ya?!" sahut Dahyun, sambil mendorong tubuh Yoshi kencang.

Membuat Yoshi jatuh tersungkur di lantai.

Junghwan yang melihat itu pun langsung menolong hybrid Harimau tersebut.

'Ini siapa sih, dateng-dateng main dorong dorong aja, pantat Yoshi sakit tau!' batin Yoshi.

Yoshi ingin sekali membalas omongan pedas dari Perempuan di hadapannya dan Junghwan itu. Seperti, 'Emangnya kamu cantik?', dengan suara yang lantang.

"Lo jangan kasar gitu dong, punya hati kan?!" ujar Junghwan, ngegas.

"Lo keliatannya sayang banget ya sama hybrid jelek lo ini, apa jangan-jangan.. lo suka sama dia?" tanya Dahyun, sambil menaikkan alisnya.

"Kalau gue suka sama dia kenapa emangnya?" balas Junghwan, lantang.

Yoshi melirik kearah Junghwan dengan ekspresi wajah kagetnya.

Jadi.. Junghwan menyukainya?

"Selain lo turun kasta, ternyata selera lo juga turun ya?" tanya Dahyun, sambil berdecih meremehkan.

"Terserah lo mau bilang apa, tapi asalkan lo tau Hyun. Yoshi, Hybrid gua sekaligus orang yang gua suka ini. Gak pernah ngerendahin siapapun, dan gua pikir itu jauh lebih baik."

Hybrid, Hwanshi ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang