Chapter 6 : Disuruh temen
-o0o-
Yoshi tengah merebahkan tubuhnya dikasur.
Mata cantik milik Yoshi itu terlihat tertuju kearah jendela kamarnya, pikirannya berlari kemana mana. Ekor Orange itu bergerak pelan, tanda sedih.
Firasatnya mengatakan bahwa Junghwan, masternya itu, akan mendapatkan pasangannya dalam waktu dekat.
Dan Yoshi belum banyak melukis banyak kenangan dengan Junghwan.
Yoshi hanya takut, jika nanti Junghwan lebih memilih pasangannya.
Yoshi menghela nafasnya kasar, merasa mulai kehilangan harapan.
'Tok, tok, tok!'
Telinga orange itu bergerak kecil, merangsang bunyi yang di dapat dari ketukan pintu.
"Bibi Yoon?" tanya Yoshi, sedikit berteriak.
"Iya," jawab Bibi Yoon, sedikit berteriak juga, agar Yoshi mendengar.
Hybrid Harimau yang lebih mirip kucing itu melirik kearah pintu, lalu berjalan gontai kearah pintu.
'Kriett!'
"Ada apa Bibi Yoon?" tanya Yoshi.
"Bibi udah nyiapin sarapan buat kamu, ayo makan dulu. Nanti Junghwan marah kalau kamu gak makan!" balas Bibi Yoon, sambil tersenyum hangat.
Yoshi mengangguk, lalu mengikuti langkah Bibi Yoon menuju tempat makan.
Disana ada Ayam kecap dan Sup Rumput laut.
Yoshi duduk di kursi, melihat Bibi Yoon yang mengambilkannya makanan.
"Ini untuk Yoshi!" ucap Bibi Yoon, senang.
"Terimakasih Bibi Yoon!" balas Yoshi, sambil tersenyum.
Bibi Yoon duduk di depan Yoshi, Memperhatikan Yoshi yang sedang makan itu sambil tersenyum teduh.
Bibi Yoon teringat sesuatu, Yoshi dan Junghwan yang tadi pagi bertengkar.
"Yoshi, Yoshi lagi marahan ya, sama Junghwan?" tanya Bibi Yoon.
Yoshi menghentikan kegiatan makannya, lalu melirik kearah Bibi Yoon sendu. Hybrid harimau itu mengangguk mengiyakan, telinganya ia turunkan tanda sedih.
"Karena apa?" tanya Bibi Yoon.
"Yoshi punya firasat kalau sebentar lagi Junghwan bakalan punya pasangan. Nanti kalau Junghwan punya pasangan, Junghwan pasti udah gak butuh Yoshi lagi. Ujung ujungnya, Junghwan bakalan tinggalin bahkan buang Yoshi!" balas Yoshi.
"Jangan mikir kayak gitu Yoshi, Junghwan pasti tetap sayang sama Yoshi, kok!" ucap Bibi Yoon, menyemangati.
"Yoshi cuma takut, Bi!" ujar Yoshi, sambil menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid, Hwanshi ✓
FanfictionJunghwan si labil dan Yoshi si hybrid manis yang bikin gemes. Status : Completed. Slight couple : Hwanhong, Yoshiro. Warn! BxB, M-preg, Violence, Harsh Word, Non-baku, Unrevised. Junghwan ➪ Dom! Yoshi ➪ Sub!