Chapter 29 : House
-o0o-
Junghwan menggeleng. Tidak kok, Ia tidak sebrengsek itu.
"Oalah itu.. gegara Zoa bilang dia mau mati karena dia sekarang hamil di luar married!" balas Junghwan.
"Oh ya? Padahal mukanya polos lho, ternyata hobi ngelonte juga!" julid Jungwon.
"Heh anjir, dia kagak ngelonte, dia di perkosa sama omnya anjir!" balas Junghwan, membenarkan.
"Oh ya? Omnya pasti otak bokep juga nih kayak lo!" julid Jungwon lagi.
"Kenapa gua mulu sih asu!" kesal Junghwan.
"Kemaren lu berapa ronde sama Yoshi?" tanya Jungwon.
"Lupa, tapi banyak!" balas Junghwan, cepat.
"Kan, soal mantap-mantap aja lu bales cepet!" julid Jungwon.
"Yaudah, sini buku gua!" sahut Junghwan, sambil mengambil buku MTK-nya.
"Ehh.. jangan dong, Junghwan kan baik kayak asu, canda asu. Jangan ya, gua gak bisa anjir!" mohon Jungwon.
"Hm, ya. Nih!" balas Junghwan, sambil menyodorkan kembali bukunya ke Jungwon.
"Tapi Hwan, gua mau tanya deh. Kalau Zoa mau bunuh diri, dan lu cuma mau berniat cegah. Kenapa lo sampe harus nyium dia?" tanya Jungwon.
-o0o-
Junghwan berjalan masuk kedalam Apartemennya.
Semenjak nikah, Junghwan tinggal di Apartemen yang di belikan ibunya untuknya.
Apartemen itu sangat luas, cukup untuk keluarga kecil Junghwan.
Maklum lah, orang kaya.
Hari ini Junghwan sangat lelah, Belajar dan Les tetap jadi kesehariannya.
Junghwan melepas sepatu yang dikenakannya, lalu berjalan menuju ruang TV.
Disana ada Yoshi yang masih asik menonton Catatan Hati Harian Holic yang di bintangi Holic Takata dan Para Karakter cerita Holic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid, Hwanshi ✓
FanfictionJunghwan si labil dan Yoshi si hybrid manis yang bikin gemes. Status : Completed. Slight couple : Hwanhong, Yoshiro. Warn! BxB, M-preg, Violence, Harsh Word, Non-baku, Unrevised. Junghwan ➪ Dom! Yoshi ➪ Sub!