Chapter 01 : Perkenalan
-o0o-
Junghwan menaikkan alisnya bingung. Wajahnya masih sama, datar. Menampilkan sisi dingin dan angkuhnya di depan Hybrid yang entah bagaimana caranya bisa di beli oleh ibunya.
"Heh, lu ngapain mama sampe bisa beli lu?" tanya Junghwan, tidak berperasaan.
Makhluk di depannya ini menggeleng lemah.
Tubuhnya bergetar, tubuhnya banyak memar biru dan ungu. Junghwan yakin, pasti di sekujur tubuhnya juga penuh luka.
"A-aku juga tidak tau, master!"ucapnya, lirih.
"Minho Ahjussi!" panggil Junghwan.
Minho, satpam di rumah Junghwan itu berlari kecil kearah Junghwan.
"Ada apa Junghwan?" tanya Minho.
"Tolong bawa dia masuk!" perintah Junghwan.
"Taruh dia di kamar tamu lebih dulu!" perintah Junghwan.
"Siap!" balas Minho, sambil menggendong Hybrid itu masuk kedalam rumah.
Junghwan berjalan kearah Kamar Tamu yang menjadi kamar dari Hybrid itu.
"Taruh dia disitu!" perintah Junghwan, sambil menunjuk Sofa kamar itu.
Hybrid itu di dudukkan di Sofa berwarna Maroon yang ada di kamar itu.
"Bibi Yoon, Junghwan boleh minta tolong?" tanya Junghwan.
"Ya ampun den, boleh atuh. Jangan sungkan sungkan dong sama bibi, bibi kan udah ngerawat kamu dari kecil. Masa kamu masih sungkan?" ucap Bibi Yoon, sayang.
Junghwan tersenyum, "Terimakasih Bibi, tolong obati dia!" perintah Junghwan.
Bibi Yoon mengangguk, lalu mengambil Kotak P3K.
Junghwan duduk disamping Hybrid Harimau itu dengan wajah angkuh dan dinginnya sama seperti tadi.
"Lu beneran Hybrid Harimau? Kok lu lebih mirip Anak Kucing dibanding Harimau!" ucap Junghwan, bingung.
Mata polos Hybrid itu berkedip kedip lucu. Lalu dengan polos membuka mulutnya, untuk memperlihatkan gigi taringnya yang besar. Tangannya menunjuk gigi taringnya itu, memberi tahu bahwa ia benar benar Hybrid Harimau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid, Hwanshi ✓
FanfictionJunghwan si labil dan Yoshi si hybrid manis yang bikin gemes. Status : Completed. Slight couple : Hwanhong, Yoshiro. Warn! BxB, M-preg, Violence, Harsh Word, Non-baku, Unrevised. Junghwan ➪ Dom! Yoshi ➪ Sub!