13

5.9K 1.1K 353
                                    

Chapter 13 : Confess

-o0o-

Sowon berjalan kearah Yoshi dengan wajah penuh amarahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sowon berjalan kearah Yoshi dengan wajah penuh amarahnya.

"BERANINYA KAMU!" teriak Sowon, tidak terima.

"Tante coba deh bayangin, kalau aku kena belingnya. Emang ni Hybrid kampung tuh selain kampungan, ternyata kriminal juga ya!" kompor Dahyun.

"Ternyata saya salah udah beli kamu," ucap Sowon, meremehkan.

"Tante gak mau coba dengerin dari sudut pandang Yoshi?" tanya Yoshi.

"Buat apa, udah jelas kamu yang salah disini!" balas Sowon.

"Kalaupun Yoshi yang beneran ngelakuin itu, kan setidaknya Tante gak cuma dengerin dari satu pihak aja." Balas Yoshi.

"Aduuh, kalau udah kriminal mah kriminal, jelas-jelas lo yang ngelempar biar ya celaka terus Lo bisa sama Junghwan!" sahut Dahyun.

"Dahyun, tenang. Kamu, beresin semuanya!" perintah Sowon.

"Nanti setelah kamu beresin, kamu keruangan saya. Dahyun, ayo ikut!" ajak Sowon.

"Setelah dari ruangan saya, kamu harus beres-beresin barang kamu. Keluar dari rumah saya!"

"Bentar Tante, aku mau ambil minum dulu!" alasan Dahyun.

"Oalah, yaudah. Tate tunggu di ruangan Tante ya!" balas Sowon.

"Iya tante!" sahut Dahyun.

Yoshi menghela nafasnya, lalu mulai memungut pecahan-pecahan gelas tersebut.

"Bersihin yang bener!" ujar Dahyun sambil tersenyum penuh kemenangan.

"Aduh, pinter banget sih beresinnya. Gak heran sih, namanya juga kampungan!" ucap Dahyun, merendahkan.

"Aduh pinter banget sih sandiwaranya. Gak heran sih, namanya juga busuk." balas Yoshi, tenang.

"Berani banget lo!" sahut Dahyun, sambil menginjak tangan Yoshi yang tengah mengambil beling. Membuat tangan Yoshi tertusuk beling tersebut.

"AW!" rintih Yoshi, kesakitan.

"DAHYUN, LO APA-APAAN SIH?!" teriak Junghwan, tidak terima.

Junghwan menghampiri Yoshi yang tengah kesakitan. Junghwan lalu menyingkirkan kaki Dahyun yang menginjak tangan Yoshi.

"Junghwan, dia ngatain aku!" adu Dahyun.

"Junghwan, dia rendahin Yoshi!" sahut Yoshi, membenarkan.

"Ya Lo gak mau dikatain tapi Lo ngerendahin, situ sehat?" tanya Junghwan, kesal.

"Kok kamu belain dia sih?" kesal Dahyun.

"Emangnya orang yang udah fitnah gue hamilin anak orang pantes buat di bela?" tanya Junghwan, dengan tatapan tajamnya.

Hybrid, Hwanshi ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang