2

10.8K 1.6K 759
                                    

Chapter 02 : Polos

-o0o-

Junghwan itu bukan orang yang cerewet dan mudah bergaul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan itu bukan orang yang cerewet dan mudah bergaul.

Junghwan juga bukan orang yang baik dan hangat.

Junghwan itu selalu memperlihatkan wajahnya yang angkuh dan sombong.

Maklum, Junghwan tidak pernah mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya.

Tapi, Junghwan akan luluh jika melihat hal hal imut, rasanya sangat menggemaskan dan harus dilindungi.

"Hidup gua drama banget heran!" kesal Junghwan, sambil membalikkan posisi tidurnya.

Junghwan malas sekali mengikuti Les Hari sabtu. Bahkan di hari Weekend pun Junghwan masih harus Les.

Itu membuat Junghwan sering stress bahkan drop.

Junghwan melirik kearah meja belajarnya, mengingat kejadiannya dengan Yoshi.

Flashback on

Junghwan tersenyum mendengar penuturan Yoshi.

"Terus, gue jelek gitu kalau gak senyum?" tanya Junghwan, sambil menaikkan Alis kirinya, dengan muka dinginnya.

"Bukan gitu, muka dingin Junghwan kan udah biasa di liatin tuh. Yoshi cuma mau ngasi tau aja kalau Junghwan tuh lebih ganteng kalau lagi senyuuum!" balas Yoshi, dengan nada pelan.

Junghwan terkekeh kecil, "Gitu?" tanya Junghwan.

"Iya, begitu!" balas Yoshi, polos.

"Yaudah, lu kekamar sana, udah malem. Tidur sana!" perintah Junghwan.

"Okeeey!" balas Yoshi, sambil pergi dari kamar Junghwan.

Flashback off

Hybrid itu benar benar menggemaskan, juga sangat polos.

"Kok gua gak caya ya kalau dia maung? Gua lebih percaya dia anak kucing, ah!" ujar Junghwan, tidak percaya.

Junghwan teringat bagaimana polosnya Yoshi ketika menunjukkan giginya, sebagai pembuktian bahwa dia adalah Hybrid Harimau.

Junghwan terkekeh kecil, sedikit gemas juga dengan ulah Yoshi.

Tiba tiba suara gaduh memecah pendengaran Junghwan.

'TOK, TOK, TOK!'

Pintu terketuk keras, Junghwan otomatis berlari kearah pintu.

'Krieett!'

"Kenapa?" tanya Junghwan, panik.

"Junghwan, Alien lagi nguasain dunia, ayo berlindung. Atau kalau mau Yoshi bisa jagain Junghwan, Ayo Junghwan kita berlindung!" sahut Yoshi, panik juga.

Hybrid, Hwanshi ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang