10

7.3K 1.1K 537
                                    

Chapter 10 : Ajaran sesat

-o0o-

Junghwan berjalan kearah pintu ruang rawat inap Yoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan berjalan kearah pintu ruang rawat inap Yoshi.

'Krieet!'

Junghwan dapat melihat Yoshi yang tertidur di ranjangnya.

Junghwan tersenyum tipis, lalu berjalan kearah tempat duduk di dekat ranjang.

Junghwan memajukan kursi tersebut, menghasilkan bunyi yang cukup nyaring sampai membuat Yoshi terbangun.

"Junghwan udah balik?" tanya Yoshi, sambil mengucek matanya karena masih mengantuk.

"Ya ini gua udah ada disini Yoshi!" balas Junghwan rada gedeg.

"Yaiya, berarti udah balik, kan?" tanya Yoshi, merasa benar.

"Ya itu lu udah tau, Yosh!" balas Junghwan, malas.

"Tadi Jungwon pulangnya di jemput atau sendiri?" tanya Junghwan.

"Di jemput!" balas Yoshi, semangat.

"Tapi Junghwan, masa orang yang jemput Jungwon tadi mukanya tua banget. Namanya Pak Jay Park," balas Yoshi, semangat.

"Tapi kata Jungwon, dia punya pacar anak kelas dibawahnya namanya juga Daniel Kim. Tapi kok namanya berubah? Terus juga keliatannya udah bapak-bapak gitu?" tanya Yoshi, polos.

"Dia lupa cerita kali. Kalau selain pacar, dia juga punya Sugar Daddy!" balas Junghwan.

"Yoshi juga mau punya Sugar Daddy," ceplos Yoshi.

"Heh, jangan sembarangan. Lo cuma punya gue, inget!" peringat Junghwan.

"Berarti tandanya Junghwan gak mau kehilangan Yoshi dong?" tanya Yoshi.

Junghwan merotasikan matanya malas, seraya melirik kearah Yoshi yang tersenyum senang kearahnya.

"Menurut lo?" tanya Junghwan balik.

"Ih kok nanya balik sih, jawab dulu pertanyaan Yoshi!" balas Yoshi, ngegas.

"Eh kok ngamok?!" kaget Junghwan.

Sumpah, jangan jangan ini ajaran Jungwon?

ATAU INI KARENA HOLIC SI BAWANG PUTIH?!

"Ngegas kayak gitu ajaran siapa, hah?" tanya Junghwan, tegas.

Junghwan melipat tangannya di dada, mendekatkan wajahnya ke wajah Yoshi, lalu menatap manik Hybrid itu dengan intens.

Yoshi kaget. Tubuhnya membeku, pupilnya membesar, telinganya berdiri, ekornya bergerak acak, bibirnya seakan kelu.

Jujur, Junghwan sangat tampan. Bagi Yoshi, tatapan Junghwan tidak menyeramkan. Menurut Yoshi, tatapan Junghwan justru menambah kesan tegas di wajahnya.

Hybrid, Hwanshi ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang