27-9-20
-
𝙼𝚊𝚜𝚑𝚒𝚑𝚘-𝚑𝚘𝚕𝚒𝚌
𝙿𝚛𝚎𝚜𝚎𝚗𝚝
-
Chapter Prolog : Hybrid?'Bruk!'
Junghwan menaikkan alisnya bingung ketika melihat sesosok makhluk aneh namun manis di jatuhkan di depan teras rumahnya.
"Ibumu membelikanmu makhluk tidak berguna ini untukmu!" ucap Wanita paruh baya itu, dengan mata yang dirotasikan.
Junghwan membulatkan matanya kaget, ibunyalah yang membuat makhluk aneh ini kini berada disini?
"Ada syarat dan penjelasan yang harus kamu dengar dan patuhi sebelum aku memberi makhluk ini," ucap wanita paruh baya itu, sambil menunjuk makhluk itu dengan kakinya, selayaknya sampah.
"Apa?" tanya Junghwan, dengan nada dingin.
"Pertama, dia adalah Hybrid Harimau. Tidak usah takut, karena dia tidak akan berani berlaku kasar padamu!"
"Kedua, dia akan melayanimu layaknya seorang pembantu pada majikkannya!"
"Ketiga, jangan biarkan dia pergi sendirian."
Junghwan diam, rada bingung. Semua di depannya tampak aneh.
"Jelas, jika begitu aku akan pergi!" sahut Wanita paruh baya itu, lalu membalikkan badannya.
"Makasih atas pembayarannya!" ucap wanita paruh baya itu, lalu pergi begitu saja.
"Mamah? Ngapain amat mamah beli Hybrid Hybrid gak jelas kek begini?" bingung Junghwan, sambil melihat kearah Hybrid Harimau yang dibelikan ibunya.
Junghwan kaget melihat tubuh Hybrid itu penuh dengan luka, bahkan dari wajahnya pun terlihat memar dan bibir robek mengeluarkan darah segar seperti sehabis di pukuli.
Telinga orangenya bergerak kecil, kepalanya seperti ia paksakan menghadap kearah Junghwan yang memasang muka dingin dan angkuh.
"T-tolong, aku butuh kamu!" pintanya, lirih.
-o0o-
Mᴇᴇᴛ Tʜᴇ Cᴀsᴛ!
𝐎𝐮𝐫 𝐌𝐚𝐢𝐧 𝐂𝐚𝐬𝐭!
𝙆𝙖𝙣𝙚𝙢𝙤𝙩𝙤 𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞𝙣𝙤𝙧𝙞
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid, Hwanshi ✓
FanfictionJunghwan si labil dan Yoshi si hybrid manis yang bikin gemes. Status : Completed. Slight couple : Hwanhong, Yoshiro. Warn! BxB, M-preg, Violence, Harsh Word, Non-baku, Unrevised. Junghwan ➪ Dom! Yoshi ➪ Sub!