Sean senyum sambil ngendus ngendus, ngikutin arah wangi yang bikin dia bahagia setengah mati.
"Dari bau baunya sih, kayak wangi indomie goreng. Mau minta ah. "
Sampai didapur, terlihatlah seorang cowok dengan kemeja kotak-kotak warna biru yang lengannya digulung sampai siku, rambutnya yang coklat ngebuat Sean yakin kalau itu Azka.
"Gak boleh, kamu udah habisin sepuluh stok indomie kita, jangan minta, " kata Azka tiba tiba.
Sean langsung cemberut, kok Azka bisa tahu sih?
"Yaudah deh.. Sean ngemil mie lidi aja.. " Dengan loyo Sean balik badan dan jalan pergi pelan pelan.
Azka noleh dan muter bola matanya, enggak bisa dia tuh, lihat orang sedih gara gara dia.
"Yaudah sini, aku bagi sepisin. " Azka hela nafas, gini nih tinggal bareng 6 orang yang suka makan. Masak satu orang, makannya bertujuh.
Sean sumringah, balik badan ngedeket Azka, "Asik, sayang bang Azka, " katanya sebelum bawa kabur pisin isi mie goreng.
Azka nyanyi kecil sambil bawa mangkok mie nya, gak tahunya, pas keluar dapur,didepannya udah ada 5 orang yang berdiri sambil senyum.
"Hehe, minta? " kata Juan.
Azka ngedip ngedip, kemudian hela nafas, ngerogoh sakunya, ngeluarin uang hijau bertuliskan 20 ribu. Disodorin ke sesepuh kosan ini.
"Nah, beli mie 6,kembaliannya jajanin aja, " kata Azka.
Dengan senang hati Mahesa ambil uang itu sambil nyengir, "Siap, moga moga rezekina digantian, " balasnya dengan logat Sunda.
"A' Hesa! Riki ikut jajan! " Si termuda dikosan nyusul si tertua keluar rumah.
Satya nyenggol lengan Reyhan, "Kayak Azka coba napa, pelit banget jadi orang. "
Sean yang lagi ngunyah ngangguk setuju, "Bang Sat bener tuh, coba Bang Rey kayak Bang Azka, udah aku tempelin kemana mana. "
Satya melotot, "Bang sat, Bang sat, SATYA! " bentaknya gak terima.
Emang udah biasa buat manggil Mahesa dengan sebutan 'Aa', sementara yang kelahiran 2002 pakai 'abang'. Sisanya jelas pakai nama.
Azka nyimak doang sambil lahap mie gorengnya, kemudian natap kalender yang disimpen di sebelah TV.
"Besok puasa, ya? " tanya Azka sambil nunjuk kalender pakai sumpitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ramadhan「Enhypen」
Fanfic❝ASIK, PUASA! GAK SABAR LEBARAN!❞ Sambil nunggu buka, kuy baca gimana serunya bulan puasa bareng anak anak Kos Enllite. S1 : complete [✓] S2 : On going Highest rank : #4 in Heeseung #6 in Jungwon ❏ɪᴍɢʏᴜᴍɪɴ 𝐒𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚n