❝Selamat ulang tahun, Reyhan.❞

1.7K 362 94
                                    

Belum telat kan? Belum lah masi tanggal 20 ini :>

Karena aks blm apdet disini, sekalian aja yagak

"Azka! Darimana aja? Pagi pagi udah ngilang, pulang pulang gabawa oleh oleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Azka! Darimana aja? Pagi pagi udah ngilang, pulang pulang gabawa oleh oleh. "

Yang dipanggil ngehela nafas, "Aa', jangan ngadi ngadi deh. Masa lagi puasa dibeliin oleh oleh. Tadi tuh berangkat pagi soalnya kerja kelompok gitu A', ke rumah temen. "

Satya nongol dari tembok, "Iya, temen cewek gak tuh. "

Mahesa langsung melotot, "Cewek?! "

"Eh-eh, nggak kok A'! Cowoknya ada bertiga, ceweknya juga bertiga. Nggak ngapa-ngapain kan cuma kerja kelompok. Habis selesai, Azka langsung pulang loh, A', " jelas Azka panik.

Mahesa ngangguk, "Yaudah, kerja kelompok ini, kan? Tapi lain kali bilang dulu kalau mau pergi. " Azka ngangguk paham dan nafas lega waktu Mahesa masuk ke dalem kosan.

"Untung nggak dimarahin ya? "

Azka melotot ke Satya, "Lo sih , kompor banget jadi orang. "

Satya ngedelik gak terima, "Lo sih, fakboy bener kayak buaya."

Azka lepas sendalnya, masuk ke Kosan. "Buaya setia loh, Sat. "

Kepala Azka digeplak sama Satya, "CUKUP! DITAMBAHIN BANG AJA UDAH MENGHINA, TAPI MASIH ADA SPASI. LAH INI SAT-SAT KAYAK APAAN COBA—astaghfirullah al adzim... Sabar Satya.. Sabar.. " Mau nangis aja lah Satya, punya nama gini amat.

Sean yang lagi tidur siang di kursi kebangun, "Apaan nih, kok sepi? "

Azka ngeringis sambil ngusap kepalanya yang digeplak, "Gatau tuh, Satya bilang gue fakboy kayak buaya. Kan buaya tuh setia, kenapa sih. "

"Emang bang Azka ngapain? " tanya Sean.

"Kerja kelompok di rumah temen cewek. "

Sean langsung ngejawab, "Dih, kayak buaya aja bang. "

"Buaya setia, Sean.. Nggak percaya cek aja google, " kata Azka, heran sama pemikiran orang orang kalau buaya tuh tanda nggak setia dan suka main cewek.

Padahal buaya setia, kasian namanya dipake buat yang nggak bener.

Sean ngedengus, "Ya intinya buaya. "

"Tapi buaya setia.. "

"Au ah! Terserah bang Azka aja. " Sean berdiri dan lari ke kamarnya.

Azka ngernyit bingung, "Lah kok ngamuk. " Akhirnya dia duduk di Sofa.

Tiba tiba Sean balik lagi, "Bang Azka. "

"Hm? "

"Ini mata aku yang salah atau emang di kalender hari ini ultah bang Rey? " tanya Sean.

[✓] Ramadhan「Enhypen」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang