[ S2 ] ❝Gue selalu mimpiin hal yang sama.❞

1K 182 26
                                    

Kebanyakan nge draf jadi lupa sama book ini, maafkan.

Chapter ini banyak mengambil sudut pandang Sean.

Siang itu Sean baru aja turun dari tempat jemuran setelah ngangkat-ngangkat baju yang kering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang itu Sean baru aja turun dari tempat jemuran setelah ngangkat-ngangkat baju yang kering. Di tangannya ada sekeranjang pakaian anak-anak kos yang tadi pagi di cuci yang kemudian di simpan di bawah tangga untuk di setrika nanti sama Reyhan yang hari itu adalah gilirannya nyetrika baju-baju anak kos.

Entah pada kemana anak-anak kos hari ini. Pada sibuk di luar kali ya?

Sean ngelewatin dapur sekaligus ruang makan ketika mau balik ke kamarnya. Nggak sengaja dia nyium wangi makanan yang bikin perutnya lapar.

Sean buka tudung saji, matanya langsung melotot ngeliat ada sepotong rendang di atas piring. "WOIII!! RENDANG PUNYA SIAPA NIH?!" teriaknya.

Tapi nggak ada yang jawab. Lah iya kan pada keluar rumah ya?

Ah yaudah, karena nggak ada yang ngaku jadi rendangnya punya Sean sekarang. Jadi Sean duduk di kursi makan lalu makan rendang nya. Nggak lupa di cocol ke sambel hijau yang ada di mangkok.

"Astagfirullah Sean?! Puasa!" kata Azka tepat ketika Sean makan sambel hijau nya.

Sean melotot, "OH IYA!!" Dia langsung naro rendang di tempatnya.

Sekarang lidah Sean kepanasan karena sambel, udah gitu nggak bisa minum juga karena masih bisa puasa soalnya dia tadi lupa.

Kurang ajar, kenapa Azka ngingetin nya bukan pas udah minum?

"Pedes anjir...." keluh Sean sambil ngipasin lidahnya.

"Itu sih derita lo," ejek Azka lalu ngacir ke kamarnya.

Sean manyunin bibirnya, 'yaudah deh, seenggaknya perutnya tadi ke isi dikit HAHAHAHA,' batinnya ketawa.

Dasar otak setan, akhirnya ketika Sean jalan dia kesandung  dan langsung jatoh dengan muka duluan.

"ADUH!"

Sean buka matanya, lah, kok dia ada di kamar?

Sean bangun terus berdiri. Sambil ngusap bibirnya yang nyium lantai tadi, dia natap bingung ke sekitarnya. Serius kok ini dia ada di kamar?

Jadi tadi tuh cuman mimpi?

Hah?

Jadi Sean nggak kelupaan lagi puasa, kan?

Sean duduk di kasur, linglung. Lidahnya nggak kerasa pedes. Sontak dia langsung senyum, "Alhamdulillah cuma mimpi!!!"

Nggak kebayang kalau dia beneran diingetin lagi puasa waktu makan sambel.

Sean jalan keluar kamar lalu ke arah ruang makan. Rasanya deja vu, soalnya ada wangi rendang dari meja makan.

Huft, sekarang Sean nggak akan lupa lagi kalau lagi puasa. Apalagi kalo kelupaannya sampe makan rendang dan sambel. Mending kalau lupa terus minum es campur, lah ini?

[✓] Ramadhan「Enhypen」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang