Sorry gapake banner :( gada sinyal
RAMADHAN「ENHYPEN」
❏ɪᴍɢʏᴜᴍɪɴ
𝙎𝙥𝙚𝙨𝙞𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣B
unyi takbiran udah kedengeran dari malam kemarin sampai pagi ini, ya, hari ini adalah hari yang paling ditunggu siapapun yang berpuasa. Hari Raya Idul Fitri.
Bisa diliat sekarang di kosan pada ribut semua, Mahesa yang lagi teriak teriak nyuruh anggota lain makan dulu sebelum berangkat ke masjid, Reyhan yang lagi ngitungin uang buat dibagi-bagi ke anak anak di masjid nanti, Azka dan Riki yang kejar kejaran karena 10 amplop isi uang dibawa semua, Satya lagi nyari kopeah, Sean lagi sibuk makan, dan Juan yang diem diem ngambil selembar demi selembar uang Reyhan.
"Sean makannya yang bener, jangan berlebihan, ini cuma ngisi perut buat ke masjid biar gak terlalu laper. Habis dari masjid baru makan makan, " tegur Mahesa pas liat Sean ngambil ketupat lagi.
Sean cemberut lalu naro lagi ketupat nya, "Habis enak banget A', baru tahu A'a bisa masak seenak ini."
Mahesa nepuk dadanya bangga, "Jangan remehin A'a."
"Nanti lo di kasih juga kok Rik! Cepet balikin amplopnya! "
Riki ngejulurin lidah, "Wlee, bang Azka kalau masalah ngasih duit suka bohong.. "
Lari terus tanpa liat kedepan..
Jedug!
"HAHHAHAHAHAHAHAH! MAMPUS LO RIK—OHOK OHOK. "
Riki yang kejeduk tembok balik ketawa, "MAMPUS KAK SEAN KESELEK, NGAHAHAHA. "
Azka ngedengus sambil ngerebut 10 amplop ditangan Riki, "Makan tuh tembok. "
Mahesa cuma ngehela nafas, milih makan aja lah, capek sama mereka.
Sehabis itu, masing masing dikasih sajadah buat laksanain Shalat Idul fitri di masjid, anggota Kosan Enllite pakai kopeah sama peci mereka, berangkat ke masjid bareng bareng dengan baju koko putih dan sarung.
Di jalan, Satya sama Juan malah berantem, cuma hal sepele sih. Satya ga terima uang yang dikasih Reyhan lebih banyak di Juan.
Ya.. Bedanya cuma dua ribu sih..
"Apaan sih bang, cuma dua ribu loh, dua ribu! " protes Juan sambil melotot ke Satya.
Satya langsung bales, "Dua ribu tuh lumayan! Buat Infaq di masjid juga gapapa, berharga tau. "
Terus aja gelud, sampai sampai Mahesa jewer telinga mereka, dan Azka ngasih dua ribu ke Satya daripada berantem mulu.
Mahesa ngedengus, "Malu maluin. "
Sean ketawa, ngelus punggung sesepuh nya, "Sabar A', mentang mentang udah lebaran jadi gak sabar lagi nih. "
Riki ngedelik , "A'a Hesa gitu loh, biasalah. "
Mahesa narik nafas, " Ya Allah, sabarkan Mahesa.. " Dia noleh ke Sean, "Tuh, gimana gak hilang sabar, kaliannya aja ngeselin. " Kemudian dia lepas sendal dan masuk ke masjid.
•••
"Yuhuu!! Sean mau makan lagi!! " kata Sean begitu sampai dirumah.
Azka narik kerah baju Sean, "Mau kemana? Maaf maafan dulu, baru makan. "
Sean cemberut, lalu ngikut Azka ke ruang keluarga.
"Riki minta maaf ya Bang Sat—ya, Riki banyak salah sama abang, termasuk selalu ngejek nama abang. Mohon maaf lahir batin ya Bang, " kata Riki sambil salim sama Satya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ramadhan「Enhypen」
Fanfiction❝ASIK, PUASA! GAK SABAR LEBARAN!❞ Sambil nunggu buka, kuy baca gimana serunya bulan puasa bareng anak anak Kos Enllite. S1 : complete [✓] S2 : On going Highest rank : #4 in Heeseung #6 in Jungwon ❏ɪᴍɢʏᴜᴍɪɴ 𝐒𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚n