Lah bentar lagi beres puasanya.. Ga kerasa
Kemarin..Memang puasa tuh mengajarkan kita cara bersabar, sabar nunggu adzan maghrib contohnya.
Tapi daripada nunggu sambil scroll-scroll HP mulu, mending ngobrol sama anggota keluarga kan?
Gitu sih, kata Sean sama Juan.
"Ya tapi nggak semua HP sama laptop kita dipake kali, Sean, " protes Reyhan sambil ngeliat Sean sama Juan yang lagi tiduran di karpet.
Ya, dengan HP dan laptop yang ngelilingin mereka.
Juan ngedecak, "Udah bang, diem! Lagi butuh buat streamingan sama vote andhypen kita tuh! "
Jadi, dari pagi sampai sore, semua colokan listrik keisi, entah itu charger HP atau buat laptop. Juan sama Sean ngumpulin semua HP abang abangnya termasuk punya Ni-ki. Total ada 7 HP. Nah, dua duanya sama sama ngebujuk Reyhan yang punya 3 HP lagi dan Azka yang punya 2 HP lagi. Total 12 HP. Setelah itu laptop juga mulai dari Satya sampai Mahesa. Total ada 4 laptop + 12 HP.
7 HP dari Azka sama Reyhan,dipake buat vote idol favorit Sean sama Juan, Andhypen karena memorinya yang masih full. Sisanya karena habis memori atau muat satu app aja, dipake buat streamingan.
Untung bukan pake kuota, bersyukur ada Wifi.
Seniat itu, ya mumpung banyak yang punya HP kenapa enggak.
Satya ngeluh bosen karena gabisa main game, Azka juga sedih gabisa bales ribuan chat dari cewe yang masuk WhatsApp nya, Reyhan 11 12 sama Satya. Cuma si termuda sama sesepuh doang yang lagi asik main game.
Riki bisik-bisik sesuatu ke Mahesa, ceritanya Whisper challenge low budget. Setelah itu Mahesa harus nyebutin dengan bener.
Mahesa nginget-nginget, "Pak Gugu, subuh-subuh tuturubun, tur nyusb—nyusruk, nubruk bi Mumun."
Riki tepuk tangan, "Kok bisa inget semua sih, A'? " tanyanya heran.
Mahesa natap bangga, "Bisa atuh, A'a Hesa tea atuh."
Sampai tiba tiba Sean sama Juan teriak, "FIRST WIN!!! ALHAMDULILLAH!!!!! "
Mereka lompat-lompat di karpet, 5 anggota lainnya langsung panik, "Anjir itu HP mahal gue jangan diinjek bodo!!! "
Reyhan langsung dikepret pakai sapu lidi sama Mahesa gara gara ngumpat.
Sean dan Juan masing-masing ngambil HP mereka, pasang Status WA, SG, dan semua sosmed mereka. Akhirnya perjuangan mereka ga sia-sia.
Setelah ngembaliin semua HP dan laptop ke yang punya, dua &gene itu duduk di kursi makan, masih fokus HP mereka karena grup chat yang rame ngomongin first win tadi.
Sampai tiba tiba
Allah—
"Alhamdulillah! " Sean sama Juan langsung ngambil gelas isi sirup dan diminum tanpa basa basi.
-huma solli alaa Muhammad.
Sean sama Juan langsung melotot.
"Lah,itu kan... Shalawatan, kak.. " kata Riki natap dua abangnya.
Sean sama Juan natap takut ke Mahesa yang udah siap sama sapu lidi ditangannya, matanya natap tajam, "Kan A'a bilang kalau puasa tuh harus sabar!"
Akhirnya sebagai hukuman, Sean and Juan harus Tarawih 23 rakaat, nggak ada debat debat dan bujuk-bujuk.
Riki sih kesenengan, ada temen batal puasa. Jadi bisa ganti bareng, yakan?
RAMADHAN「ENHYPEN」
❏ɪᴍɢʏᴜᴍɪɴ
𝙎𝙥𝙚𝙨𝙞𝙖𝙡 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙝𝙖𝙣
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ramadhan「Enhypen」
Fanfic❝ASIK, PUASA! GAK SABAR LEBARAN!❞ Sambil nunggu buka, kuy baca gimana serunya bulan puasa bareng anak anak Kos Enllite. S1 : complete [✓] S2 : On going Highest rank : #4 in Heeseung #6 in Jungwon ❏ɪᴍɢʏᴜᴍɪɴ 𝐒𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚n