Suasana hening tak biasa di aula utama kerajaan. Meskipun hari ini adalah hari dimana pertemuan besar terjadi, para prajurit berpakaian biru tua bersenjata lengkap yang bersiaga penuh membuat suasana tegang semakin meningkat.
Para petinggi memasuki aula satu per satu, tak ada yang bersuara, hanya mata dan mata yang saling berbandangan penuh arti, seolah dari tatapan mata, isi hati mereka akan terbaca.
Hampir semua kursi telah terisi, para tetua dan perwakilan rakyat juga telah hadir. Raja juga telah duduk di kursi singgasananya yang tinggi dan megah, bahkan ratu dan putri makhota juga hadir. Menanti kehadiran sosok yang membuat resah beberapa hari ini.
"Persilakan mereka masuk."
Suara langkah menggema di antara keheningan, dua sosok berjubah putih memasuki ruangan, satu berambut silver sebatas punggung dengan mata keemasan, satu lagi berambut cokelat dengan mata senada. Melangkah seiring seirama, seolah mereka adalah satu jiwa yang terpecah menjadi dua tubuh.
Tatapan seluruh orang terpusat pada mereka berdua, suara terkesiap terdengar dari penjuru ruangan, dengungan mulai terdengar perlahan.
"Hamba menghadap, Âr Aranour," sosok berambut silver membungkuk dengan tangan kanan menangkup dada kiri.
Sosok berambut cokelat hanya berdiri diam, menatap apa yang dilakukan orang di sampingnya dalam diam.
Semua berjalan aman dan terkendali, hingga sebuah gerakan berasal dari salah satu kursi yang terdekat. Sesosok tubuh berkelebat cepat, pedang terhunus tepat ke arah sosok berambut cokelat.
Seruan tertahan datang dari penjuru aula, sosok berambut silver segera menarik tubuh orang di sampingnya, menggantikan posisi dengan dirinya.
Pemuda berambut cokelat beraksi secepat mungkin merebut pedang yang masih berada di tangan penyerang, mengembalikan serangan tepat ke titik vital, bersamaan dengan lemparan serangan sihir dari para penjaga yang berusaha mengamankan keadaan.
_____________________
Prologku hanya sekilas cuplikan adegan dalam cerita.
❄
❄
❄
Pertama kali ikut ipen luar, jadi dugun-dugun.Semoga lancar sampai akhir.
Sekalian mau alay dikit, nitip salam buat R yang ultah kemaren, juga D yang ultah hari ini.
Moga panjang umur dan sehat selalu.
itsumiLéy
🐢
KAMU SEDANG MEMBACA
GELIR
FantasyDalam bahasa sindarin, Gelir berarti Gay. Ooh, betewe .... Terkadang ada slip typo dan italic, mahapkeun sebelumnya.