ᵖᵃʳᵗ ²

680 78 21
                                    

Di malam harinya

"gw di mana?".kata seorang gadis itu saat dia sadar ia sedang di sekap di ruangan gelap dan menyeramkan.

"dah bangun lo"kata seseorang datang dari balik kegelapan.

"J-jiho"kata gadis yg di sekap, yap benar itu jiho dan tentu saja gadis yg di sekap adalah naeun.

"ya ini gw beb kenawhy?"setelah mengatakan itu tiba tiba datang 2 laki² dan 2 perempuan, kalian pasti tau kalau itu adalah winwin, rose ,yuqi dan jungwoo.

"APA²AN LO"bentak naeun pada jiho.

""gw sama sahabat gw cuma mau bunuh lo, karena lo dah permaluin jiho"kata rose dengan santainya, kek gaada paksaan gitu ngomongnya.

"ada kata terakhir?"tanya yuqi sambil menaikan satu alisnya, taukan? Kalo gk tau ,tauin ae.

Belum menjawab winwin sudah memotong perkataannya, "gk ada? Yaudah"potong winwin.

Tepat di malam itu 5 curut itu memulai aksinya
dari menguliti kulit ,menusuk perutnya ,hingga menembakan peluru ke seluruh tubuhnya ,sang korban hanya pasrah ia tak bisa berbuat apapun.

"ck lemah"kata jungwoo melihat jasad naeun yang sudah tak bernyawa.

"buang mayatnya di kebun ,baru kita pergi"perintah rose.

‥◎■Revenge■◎‥

sekolah sedang digemparkan berita penemuan jasad murid sekolah sebelah di kebun dengan keadaan baju robek ,kulit terkelupas ,bekas tusukan di perutnya dan banyaknya luka tembakan di sekujur tubuhnya.

Tak ada yang tau bahwa yg membunuh adalah 5 curut yg bersekolah di tempat mereka.

"paan rame rame?"tanya jaehyun.

"lu gak tau"jawab yungyeom ,jaehyun hanya menggelengkan kepalanya terlalu malas untuk menjawab.

"ank sekolah sebelah di temuin polisi dengan ke adaan tragis"kata yungyeom sedikit ngeri membayangkan betapa tragisnya itu ,jaehyun hanya menjawab 'oh'.

‥◎■Revenge■◎‥

Sekarang ke5 curut sedang makan di kantin dengan damai.

"nanti malem yg nyuci piring jungwoo gw udah ye"kata jiho.

"dih ogah banget gw ,kenapa gk yuqi ae?"kata jungwoo menolak ,agar dia tidak mencuci piring.

"ngak ngak ngak" tolak yuqi mentah mentah.

"diem ngapa mau makan ae gk tenang ,nanti gw ae yg nguci piring"jawab rose malas, gimana gk males orang dia lagi enak² makan, keganggu gara² pertengkaran masalah nyuci piring.

"OK"jawab jungwoo semangat karena dia gk jadi nyuci piring.

‥◎■Revenge■◎‥

Di rumah ke5 curut ,mereka gabut mau ngelakuin apa, contohnya winwin yg mainan hp padahal hpnya gk nyala ,yuqi yang nyuci piring padahal piringnya udah di cuci ama rose saking gabutnya ,jiho yang make up an tapi akhirnya di hapus, jungwoo yang mondar mandir gk jelas ,dan rose yg lagi ngerjain tugas ,emang cuman rose yg waras kali ya?, hingga bunyi bel pintu membuat perhatian mereka teralihkan.

"je buka gih "suruh yuqi pada rose.

"hm"jawab rose secara singkat,padat,jelas

tiba tiba
"AKHH"










sekian
maaf kalo pendek
gw mau berangkat ngaji soalnye
jadi harus cepet cepet.
dan jangan lupa buat vote cerita ini ya
sekian terima kasih.

~K R I S

[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang