Yaps ini udh hari adalah hari terakhir rose di rumah sakit, sekarang lagi beres-beresin barang-barang
"Njun bantuin kak!!"
"iya kak"
"AKHIRNYA AMPE RUMAH JUGA" teriakan antusias rose di balas dengan geplakan maut milik winwin.
"udh diem mending beresin noh barang-barang lo, jangan keset" ucap winwin dengan nada julid pake d.
[Kris Note: Keset is malas]
"gw sayah anjir baru pulang dari rumah sakit" wah beneran keset nih roje nya.
[Kris Note : sayah is capek]
karena geram setengah gemes sama rose, winwin pun menyeret rose ke kamar agar membereskan barang-barang nya.
"iya-iya gw beresin, kagak usah nyeret juga njer!!" para curut and ny. dong malah ketawa ngeliat rose di seret winwin, gak ada akhlak memang 🙂.
"sono beresin" rose cuma ngangguk-ngangguk cem boneka mobil, tau kan lo pada? Kalo kagak tau, tauin ae.
Mereka sekarang lagi ngumpul di bawah.
"oh ya cheng besok anterin mamah ke bandara ya, besok mama harus pulang ke wenzhou secepatnya" ucap ny. Dong.
"lah cepet banget mah?" tanya rose pada nyonya dong.
"biasalah, si aheng kalo mamah tinggal lama-lama bisa bangkrut perusahaan" rose hanya ber-oh ria.
"lagian kenapa perusahaan nya biar kun ge aja yang ngurus?" tanya winwin, yang lain cuma nyimak, ndak paham mereka.
"entah, pengen aja" jawab ny. Dong.
"udah lah tinggal anterin mamah aja napa sih!" habis sudah kesabaran ny. Dong.
Habislah kau anak muda ಢ‿ಢ
"i-iya mah" ciut sudah nyali winwin.
Pagi harinya winwin dan rose membantu ny. Dong berkemas.
"udh nih mah, baju nya" ucap rose, lalu membantu membawa koper milik ny. Dong.
"Btw renjun kemana win?" Tanya rose pada winwin.
"Coba lo cek ke kamarnya" rose mengangguk lalu pergi ke kamar renjun.
Rose telah berada di depan pintu kamar renjun, saat ia masuk ia melihat renjun sedang menonton tv kartun kudanil gembrot kesukaan nya.
"Njun yok kita langsung anterin mamah ke bandara" renjun ngangguk terus matiin tv dan ngikutin rose keluar dari kamar.
"Ayo mah kita berangkat" mereka pun berangkat ke bandara.
"Sering-sering ke sini ya mah" ucap rose sambil tersenyum pada ny. Dong, yang di balas anggukan kepala.
Pesawat menuju wenzhou sudah lepas landas, sebelum pulang mereka memutuskan untuk makan dahulu di restoran dekat bandara tadi, saat sedang makan tiba-tiba datang june menghampiri mereka.
"Huh.. rose gw mau minta maaf kalo selama ini gw sekongkol sama jaehyun, gw mutusin buat bergabung sama kalian kalo lo gak keberatan" ucap june, rose melirik winwin juga renjun, mereka pun mengangguk memperbolehkan nya.
Ting...
Rose melihat terdapat notifikasi dari hp nya, ia pun membuka room chat dengan seseorang yang tak ia kenal.
Unknown
| p
Siapa?|
| jaehyun
Knp? |
| gw mau minta maaf perihal adek | , gw cuma mok ngomong itu doang,
| oh iya gw udh tobat.
Gak urus anjg |
| btw lo kenal chaeyeon?
Y |
| dia tunangan gw
Kagak urus anjg |
| msh jomblo lu?
Ih kepo bat lu monyet |
| mnurut gw lo cocok ama menang menang
DIH NGADI-NGADI LO MONYET | JADI JADIAN |
| HAHAHAHA
Read...Rose langsung menutup hpnya.
"Siapa?" Tanya winwin.
"Manusia" winwin menatap datar rose.
" oh iya june, lo besok bisa langsung ke rumah para curut ya, nanti gw sharelock" june mengangguk lalu pamit pulang ke apartement nya.
"Kita pulang dulu nanya pendapat para curut" renjun dan rose mengangguk terhadap usulan winwin.
___________________________________
Sorry for typo
~K R I S
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏ
Fanfic[Follow dulu yuk sebelum baca-!!] [✔︎END] Kisah tentang Rosé serta ke 4 temannya. Start :: 6-Februari-2021 End :: 29-Juni-2021 Written by @Krisxlycn cover by @hanxtyzlv my first book✨ ___ hargai cerita saya dengan memberi vote dan comment, setidak...