ᴾᵃʳᵗ ⁹

291 54 3
                                    

"PRIA BRENGSEK"

"CIH DASAR WANITA MURAHAN"

Rose bangun dengan nafas tersenggal senggal.

'mimpi itu lagi'- batin rose.

Ini sudah ke 4 kalinya ia mendapat mimpi masa kecil yg kurang menyenangkan itu.

Ia tak pernah menceritakan tentang mimpinya pada siapapun.

Ia turun ke meja makan dan menyapa teman teman nya.

"Morning all" sapa rose.

"morning too" jawab semua orang di meja makan.

Saat sedang makan semua nya hening dan sunyi, hingga salah satu diantara mereka membuka mulut.

"rose renjun nanti ikut aku ke suatu tempat" ucap winwin sambil menatap rose dan renjun secara bergantian

renjun dan rose saling bertatapan, mereka tau jika winwin seperti ini artinya ada hal penting yang akan di bicarakan.

sekarang winwin, rose dan renjun berada di sebuah bukit kecil dekat rumah mereka.

"Rose, gw minta lo jujur" ucap winwin sembari menghela nafas panjang.

Rose menyeringitkan dahinya bingung.

"maksud lho apa bang?" tanya renjun.

"mimpi masa kecil kita"ucap winwin yg membuat renjun dan rose terdiam seketika.

'bagai mana dia bisa tau?'- batin rose.

"iya, gw mimpiin itu udh selama 4 hari, tapi-" rose menggantung ucapannya.

"-gimana lo tau kalo gw mimpi itu?" tanya rose pada winwin, bahkan renjun pun mengangguk setuju pada pertanyaan rose.

"gw selalu liat lo keringet dingin setiap tidur" jawab winwin, rose pun hanya mengangguk anggukan kepalanya.

"bang makan yuk renjun laper" ajak renjun sambil begelayut manja di lengan winwin.

"makan di rumah aja sih" jawab winwin sambil memainkan ponsel nya.

"ih kak oche bang winwin nakal" adu renjun pada rose, rose hanya terkekeh melihat nya.

"dih ngaduan, iya dah makan di restoran deket taman aja" winwin mendengus sebal sementara renjun sangat gembira karna berhasil membujuk winwin.



Sekarang mereka berada di restoran dekat taman, mereka fokus pada makanan nya kecuali rose.

Ia sedang bermain dengan ponsel nya.

Tiba tiba.

Ting..

Ada satu pesan masuk dari nomer tak di kenal.

unknown

|tunggu permainannya sayang

ini siapa?|

|kau tak perlu tau siapa aku

ini siapa?|
Read.

rose berpikir.
'mungkin orang iseng'-batin rose.

"dah selesaikan? Yuk pulang" ajak winwin.

"bentar gw mau ke kamar mandi dulu" ucap rose yang di beri anggukan kepala oleh winwin.


Selesainya dari kamar mandi, tiba tiba ada seseorang yang membekap mulut rose dengan kain.

Rose merasa pusing dan akhirnya jatuh tak sadarkan diri.

Mereka membawa rose pergi dari area toilet.


_______________\_/_______\_/________ sgitu dulu ya bubay

~K R I S

[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang