ᵖᵃʳᵗ ¹

1.3K 98 30
                                    

Di pagi yang gelap, eh canda maksudnya di pagi yang cerah dirumah 5 sahabat sudah digemparkan dengan teriakan cetar membahana milik oknum bernama jiho.

"WAHAI PARA MONYET AYO PADA BANGUN ATO GW SIRAM PAKE AER PANAS ATU ATU"Siapa lagi kalo bukan Jiho yg hobi banget teriak pagi pagi buta.

"Ho hobi banget lu teriak pagi pagi"kata si jungwoo kesel , gimana gk kesel lagi enak enak tidur, tiba tiba dibangunin dengam cara yang gk elit.

"suka suka gw anjir"kata jiho yang lagi make up an kesal.

"udah ngapa tuh mawar ama menang menang dah di dalam mobil" kata Yuqi , memang Rose sama Winwin orang paling di siplin di rumah diantara ke 5 curut.

‥◎■Revenge■◎‥

"pagi anak anak" sapa guru ramah, sebut saja namanya ssaem yoona.

"pagi juga ssaem"sapa balik anak kelas.

"kali ini kedatangan murid baru, ayo nak perkenalan"ujar ssaem yoona sambil menyuruh murid baru itu berkenalam.

"Jung Jaehyun"kata pemuda itu dingin, sesekali melirik Rose, ada apa ini?

yang dilirik hanya menatap sini jaehyun, tak hanya Rose ke 4 sahabat Rose juga menatap sinis Jaehyun, hingga membuat satu kelas bingung.

"ssaem saya duduk di mana"tanya pemuda itu, pasalnya ia lelah terus berdiri.

"baik lah jaehyun kamu duduk di samping yugyeom"kata ssaem yoona menanggapi pertanyaan jaehyun.

‥◎■Revenge■◎‥

Kantin adalah tempat di mana para murid bermanja manja dengan perutnya, sama seperti 5 curut yg senang makan dengan tenang Hingga salah satu dari mereka mengeluarkan suara.

"Dia kembali"ucap Rose sambil mengeluarkan smirk nya.

"mau lo apain dia"tanya winwin pada Rose

"tunggu saja" ucap rose, lalu kembali memakan bakso nya ,duh author ngiler eh abaikan.

"eh gw punya mangsa nih" kata jiho, memberitahu jika dia mempunyai mangsa ,mangsa apa tunggu saja.

"siapa?" tanya jungwoo, tak sabar.

"anak sekolah sebelah, namanya naeun"kata jiho, memberi tau.

"napa lo mau bunuh dia"tanya yuqi, iya bener ,mangsa apa? Ya mangsa untuk di bunuh.

"masa ya gw di permaluin di depan umum" kata jiho kesal , ya jelas kesal lah orang di permaluin depan umum.

"suruh orang culik dia aja baru kita siksa"kata Rose menyuruh agar orang lain yg menyulik sang mangsa, karena ia sedang malas nyulik orang.

"lo ikut gk win?"tanya jiho pada winwin.

"ikut ae sih gw nya lumayan dapet hiburan gratis"kata winwin.

"qi telpon gih suruh culik nanti malem" suruh jungwoo.

CALL
"halo"
"nanti malam culik orang bernama naeun"
"baik"

"dah?"tanya si jiho rada males, gabut bor.

"dah"jawab yuqi gabut juga.

"kita tunggu aja ntar malam"kata winwin semangat.




Sekian jangan lupa vote
maaf bila pendek.
tugas numpuk kek dosa

~K R I S

[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang