"AKHH"
suara jeritan rose, langsung mengalihkan perhatian para curut, 4 curut itu pun turun dan melihat rose pingsan, semua terkejut karena yg mereka tau rose tak mudah ketakutan.
"Woo rose kenapa? " Tanya yuqi.
"Gak tau, cek aja yuk" Ajak jungwoo.
Sesampai nya mereka di depan pintu mereka sangat terkejut, bukan hanya karena rose yg pingsan, tapi karena kardus yg berisi surat dan foto yg di beri sedikit noda darah hewan segar.
"Rose bangun " Kata winwin sembari menepuk pelan pipi rose , sang empu tak bereaksi, dan segera winwin membawa rose kekamar, dan mengompres kepala rose yg sedikit panas,lalu turun ke bawah.
Karena penasaran jiho membuka dan membaca surat itu.
Hai masih mengingat ku?. Ah sepertinya tidak, oh iya aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sudah menyiksa orang tua mu, ternyata orang tuamu sangat lemah, aku baru menembakan satu peluru ke jantung mereka, mereka langsung tewas, huh sungguh lemah,
Aku hanya ingin mengatakan itu saja,
Sampai jumpa lain waktu.
To : Roseanne Park
From : KJ.Jiho langsung kaget ketika membaca itu, dia langsung memberikan itu pada yuqi, winwin dan jungwoo, mereka juga tak kalah kaget dari Jiho.
"Foto siapa ini? " Tanya yuqi mengambil foto yg terkena sedikit noda darah tersebut.
"Orang tua rose" Gumam winwin tapi masih terdengar oleh jungwoo.
"Kau mengenalnya? "Tanya jungwoo, winwin tersentak kaget saat jungwoo menanyakan pertanyaan itu, tapi ia langsung menetralisir rasa kagetnya itu.
"ya gw tau"jawab winwin
‥◎■𝕽𝖊𝖛𝖊𝖓𝖌𝖊■◎‥
"pagi"sapa gadis itu pada ke4 kawan baek nya itu.
"loh Rosé lu mau ngapain?"tanya yuqi ketika melihat rose mengambil tas.
"mau sekolah lah"kata rose dengan senyuman manis,maybe?.
"lu kan masih sakit ,mending di rumah aja deh"ujar jiho.
"gk gw mau sekolah, lagian we dah sehat kok"kata gadis itu cemberut,hingga membuat teman teman nya kaget,mereka tau bahwa rose bukan lah orang yg mudah cemberut atau tersenyum manis.
"yodah"pasrah jungwoo.
‥◎■𝕽𝖊𝖛𝖊𝖓𝖌𝖊■◎‥
Kini ke5 curut itu sudah sampai disekolah, mereka pun langsung masuk ke kelas yg sama tentunya, tapi sebelum winwin duduk ia membisikan sesuatu pada rose.
"berhentilah menyembunyikan kesedihan mu dari kami Roséanne park"bisik winwin pada rose ,lalu ia kembali duduk ke bangkunya , rose hanya membeku mendengar bisikan winwin, ia menggigit bibir bawahnya menahan tangis, lalu kembali duduk di samping yuqi.
‥◎■𝕽𝖊𝖛𝖊𝖓𝖌𝖊■◎‥
Di kantin semua berjalan dengan baik ,kayak jiho yg lagi gosip ama yuqi ,jungwoo lagi makan bakso ,winwin yg lagi mainan hp ,tapi sedari tadi rose diam memikirkan sesuatu , tanpa rose sadari winwin menatapnya, entah kenapa pria itu menatap rose ,author pun tak tahu karna author tempe.
"Rosé kenapa bibirmu pucat sekali"tanya winwin dengan suara deep dan tatapan tajamnya.
jangan di bayangin nanti pingsan.Karena perkataan winwin atensi teman teman nya pun teralih.
"a-aku tak apa apa"jawab gadis itu gemetar , lalu menunduk ,enggan untuk menatap mata tajam winwin.
"tatap aku roséanne park"ujar winwin dengan nada sedikit dingin maybe?.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏ
Fanfic[Follow dulu yuk sebelum baca-!!] [✔︎END] Kisah tentang Rosé serta ke 4 temannya. Start :: 6-Februari-2021 End :: 29-Juni-2021 Written by @Krisxlycn cover by @hanxtyzlv my first book✨ ___ hargai cerita saya dengan memberi vote dan comment, setidak...