ᴾᵃʳᵗ ¹³ [End]

388 38 4
                                    

Sekarang june udh ada di depan rumah bak istana milik ke 6 curut.

Buset ni rumah apa istana sih?- batin june.

June pun memencet bel rumah para curut.

Ting...Tong..

Ceklek...

"Masuk lo june" ternyata itu jungwoo.

June mengangguk lalu masuk ke rumah itu dengan kalem.

Kalem dari mana.

" yok perkenalan satu satu" ucap rose.

"Ya seperti yang lo tau gw Rosèannè Park"

"Gw Dong Si Cheng ato winwin"

"Huang Renjun"

"Song Yuqi"

"Kim Jungwoo"

"Kim Jiho"

"Oke" ucap june.

"Sekarang nama lu teh saha?" Tanya jungwoo.

"Oh nama gw Koo Junhoe" jawab june.

"Enggoghey" ucap para curut.

Eh buset kompak bener nih para psikopat- batin june.

"Kamar lo ada di bawah deket dapur" june mengangguk lalu pergi ke kamar yang di tunjukan jiho sambil membawa barang di bantu jungwoo dan yuqi.

Para curut sekarang berada di ruang makan, mereka sedang bercanda serta tertawa bersama.

Ahhh hangat nya keluarga.

The End......

Revenge (9)

Kris : yok bares mau ngomong apa ke readers.

Kris : BARES YANG RAPI ATO GW BETOT PALA LU PADA.

Winwin : diem lo Kris.

Kris : yok mulai dari bang menang.

Winwin : ekhem... Disini gw mau ngomong makasih buat readers yang udah baca, buat kris gw mau bilang makasih karna dah ngasih moment gw ama roje mwehehehe..

Rosé : HEH!!.

Kris : LANJOT LAH

Rosé : kembali lagi bersama gw sang psikopat cantip ini, gw cuma mau nanya klean nemu ni crita di mana sehhh ಢ‿ಢ , kok klean minat baca ketikan terngadi ngadi seperti inih?, Buat Keris gw mau ngucapin makasih dah bikin gw jadi main cast dah itu doang..

Kris : y sama-sama, btw NAMA GW KRIS BUKAN KERIS ANJIR.

Rosé : seloww dong nyet.

Kris : NEXT!!

jungwoo : Gw mau bilang makasih buat yang dah vote ama komen, jan sedih nanti ada sequel nya kok kack. Buat kris? Gw kagak tau mo bilang affah jadi ituh aja.

Kris : TER SE RAH.

Kris : NEXT

yuqi : wehh mks lho dah baca ni crita buluq kek muka kris, buat kris gw mau bilang Makasih moga muka lo makin buluq yaww...

Kris : heh ngadi-ngadi!!

Yuqi : canda kris.

Jiho : Gw cuma mau ngomong mks buat yg udh baca & vote, and buat kris gak ada sih.

Kris : engoghey.

June : gw tau mungkin sebagian readers pasti kesel setengah geram ama gw, tapi kan gw udh tobat, iya tobat tapi gabung ama para manusia psikopat, buat kris gw mau bilang makasih bangett dah jadiin gw cast antagonis, sebagai tanda terima kasih nanti gw traktir bakso+sianida.

Kris : lu mau traktir gw apa bunuh gw?

June : dua dua nya.

Kris : BGSD!... eh astagfirullah.

Jaehyun : udh lah ya ketebak banget kalo klean yang baca pasti geram banget ma gw, tenang gw udah tobat, gw sudah minta maap ama tuh psikopat ama udh mendapatkan dambaan hati ea....
Buat kris? Gak makasih.

Kris : gapapa sumpah gapapa demi alek gak papa, tapi lo mikir lah anj-

Rose : ya itu dia yang percakapan para main cast revenge+Kris, makasih yang udh mau baca sampe tamat ni book uji coba, buat yang suka sama ni book tenang kok nanti ada sequel nya, udh disiapin ama kris.

Jiho : kalian setuju gak kalo ada sequel nya?

Winwin : kalo setuju nanti gw suruh kris publis kalo kagak ya jadi draft ampe berdebu.

Jungwoo : ya gitu dulu

Yuqi : ya segitu aja dulu pay pay.

Renjun : sampai ketemu agy di sequel nya

___________________________________

Tungguin sequel nya ya.

Ini beneran udh end tapi belum selesai.

Makanya tungguin aja sequel nya.

Sorry for typo

~K R I S

[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang