ᵖᵃʳᵗ ⁶

314 58 10
                                    

Rose bangun lalu turun ke bawah untuk sarapan.

"morning semua" ucap rose pada semua orang di meja makan.

"morning too" balas mereka.

Selesai nya sarapan mereka langsung pergi ke sekolah.




sesampainya di kelas renjun, mereka pun berpisah.

"belajar yang rajin" ucap winwin, renjun memutar matanya malas.

"bang, gw dah gede, gw bukan ank kecil lagi" ucap renjun sambil menatap winwin malas yg hanya di balas kekehan oleh rose dan winwin.

"iya iya, masuk sana lo" perintah rose yg hanya di balas anggukan kepala.




Saat keluar kelas, rose mendengar suara ribut ribut dari arah lapangan sekolah, awalnya rose gk mau kepo tapi lama kelamaan dia jadi penasaran lalu berjalan ke arah lapangan sekolah.

Saat sampai di lapangan, ia menerobos kerumunan murid agar dapat melihat apa yang terjadi.

Saat berhasil menerobos kerumunan, rose terkejut melihat winwin sedang memukuli seorang siswa.

"apa maksud lo jadiin rose bahan taruhan hah!?!" bentak winwin pada murid yang di ketahui bernama jungkook tersebut.

Rose terkejut ketika winwin bilang bahwa ia dijadikan bahan taruhan.

"suka suka gw anjing" winwin merasa geram lalu melayangkan pukulan sangat kuat hingga membuat jungkook jatuh tersungkur.

Ia tak terima jika sahabatnya dari jaman masih jadi bocah ingusan di jadiin bahan taruhan

Saat winwin akan memukul jungkook lagi, rose langsung menghalangi nya.

"jangan sia siain tenaga lo win" ucap rose sambil menepuk pundak winwin, winwin mengerti maksud rose, ia segera kembali ke kantin yg kebetulan tak jauh dari lapangan sekolah.

jungkook melihat itu langsung tersenyum menang, ia berpikir bahwa rose sedang membantunya.

Rose mengeluarkan smirknya yang membuat jungkook bergidik ngeri, sepertinya tebakannya salah.

"punya nyawa berapa lo?, sampe berani jadiin gw bahan taruhan" ucap rose sambil menampilkan smriknya yg membuat para murid di sekitarnya bergidik ngeri.

"bangsat " umpatan itu keluar dari mulut jungkook, saat pipi kanan nya di tampar oleh rose, masalahnya rose namparnya gk manusiawi.

rose mendekatkan mulutnya ke telinga jungkook lalu membisikan sesuatu.

"kalo lo bukan pengecut temui gw di gedung belakang sekolah malam ini" bisik rose pada jungkook dengan nada mengerikan.

"oh ya, jangan lupa bawa geng lo itu" lanjut rose lalu pergi ke kantin.




"njun" panggil rose pada renjun.

"paan kak? " tanya renjun para rose.

" gw punya korban buat lo" mata renjun langsung berbinar saat mendengar rose berkata seperti itu.




singkat aja mereka telah menghabisi jungkook beserta geng nya, setelah itu mereka kembali ke rumah karena hari sudah mulai gelap.

Sesampainya di rumah mereka kembali ke kamar masing masing untuk berganti baju.

(1/2)

__________________________________
______________________

sorry for typo

~K R I S

[✔︎] 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎┊ᴿᵒˢᵉ́ᵃⁿⁿᵉ ᴾᵃʳᵏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang