Hai nama gw FLARA ADHITAMA. Gw ini bekerja seorang pelukis sekaligus penyanyi. Gw juga kerja punya kerja sampingan sebagai komikus.
Btw umur gw masih 17 tahun, tapi gw udah bisa tinggal mandiri dirumah gw karena gw kerja sebagai komikus muda, ditambah lagi banyak yang jadi pengikut gw karena penasaran ama wajah asli gw,gw emang gk pernah publish muka asli gw tapi suara dan karya gw selalu gw publish.
Setiap gw pergi kesekolah gw selalu nyamar agar engga mirip ama suara asli gw yang dikenal sebagai komikus muda bernama "Flahitama". Yah nama samaran gw itu Flahitama,setiap gw selesai buat komik selalu gw make nama Flahitama.
Nah,ketika gw pergi kesekolah gw nyamar menjadi gadis lugu, polos,dan lemah padahal karakter itu beda ama karakter asli gw,gw juga ngubah suara gw agak lebih cempreng. Meskipun gw nyamar tetap aja gw selalu ngomong pake bahasa kasar.
Dan satu lagi-
Bught
"Heh, kalau jalan jan banyak ngomong dong!"teriak pria itu lalu berdiri.
"Kok lu nyalahin gw bgst?! Dih mentang-mentang lu ketos ama anak kepsek lu bisa ngomong seenaknya"protes fla sambil menatap tajam wajah pria itu.
"Kok lu kayak nantangin gw sih?"ucap pria dengan wajah yang dingin.
"Gw gk nantangin lu!!!"
***
"Apaansih pah? Kok dijodohin ama orang ini sih,ah gamau pah!!"protes fla
"Dih, emang gw mau dijodohin ama lu?"tambah pria itu dengan nada yang agak tinggi.
***
"Baiklah kembali lagi bersama saya"
"Baru baru ini sebuah rumor mengatakan seorang penyanyi sekaligus pelukis dan bekerja sampingan sebagai komikus yaitu Flahitama dikatakan melakukan plagiarisme di komik barunya pada chapter terakhir.Dikatakan Flahitama sudah banyak melakukan plagiat sudah dari awal karyanya"Flara yang menonton berita itu seketika menangis,siapa yang membuat rumor itu? Itu hal yang tidak benar!
Lalu flara segera membuka aplikasi bernama artgram , dan betapa terkejutnya ia melihat banyak hate komen di foto lukisan yang ia upload kemarin.
"oh jadi gini ya di balik suksesnya diri lo?ckh dasar plagiat" salah satu hate komen di akun flara,hal itu semakin membuat flara menangis. Follower flara juga semakin menurun.
"g-gw gak pernah lakuin hal kayak gitu"sahut fla yang sudah menangis
"jadi, gini ya gk punya siapa-siapa"gumam fla lalu tersenyum miris. Ia berlari keluar dari rumahnya.
Tanpa flara sadari ia berada di jalan raya.
Tin... Tin...
Brakk!
seketika tubuh flara terpental agak jauh dari truk itu.
-
"gw dimana? gw mati? Itu bagus"
HAI GUYS INI CERITA PERTAMAKU!
(CERITA DI UPDATE SESUAI MOOD)
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFORE : Transmigrasi (END)
Mystery / ThrillerCover by : ZuruuArt Judul awal : 10 years in my new life Bercerita tentang Flara Adhitama,si komikus terkenal yang menyamar menjadi gadis lugu,ia menjadi salah satu korban bully di SMK Elkey.Hingga suatu konflik membuat fla frustasi. Start : 19...