Bagian 8 : Sebelum Semuanya Berakhir

29 7 0
                                    

"huhh, semoga hoax ini selesai secepnya"gumam fla menatap kosong langit langit kamarnya.

~     ~     ~
Kriiingg

Tiingg
Tiingg
Tingg
Tinggg

Sebuah notifikasi muncul dari ponsel Flara,notifikasi itu diiringi oleh alarm Flara. Merasa ada suara bising, Flara tersadar dari tidurnya.

"hooamm.."

"ribut banget sih,"gumam Flara, lalu mengambil ponselnya dari atas laci kecil disamping kasurnya.

"kok dm banyak banget?"heran Flara yang melihat dm-an dari akun yang gk dikenal. Karena kepo,,, Flara buka dm-nya

3 pesan dari nomor tidak dikenal
1 pesan dari .... Ent

Karena chat yang paling banyak dari nomor yang gk dikenal itu, Flara buka dm-nya duluan.

AXJhn

"ekhem,gimana tentang berita plagiat lo?"

"sekarang pasti lo lagi nangis kan gara gara lo dapat banyak hate?"

"tapi itu bagus, lo harus dapat sebuah cobaan...biar lo tau apa yang gw rasain! liat aja..."

"gw salah apaan sih?"gumam Flara.

"tau ah, coba liat yang dari  ... Ent"

.... Ent

"Flara Adhitama,anda dikeluarkan akibat skandal plagiat. Datangi...  Ent untuk menandatangani surat surat untuk keluar dari agensi".

Flara menatap layar ponselnya dengan tatapan tidak percaya.

"Di-dikeluarin..."lirih Flara.

"yang buat skandal ini, lo berhasil buat gw hancur perlahan lahan" batin Flara tersenyum sambil menitikkan cairan bening yang keluar dari matanya.

Tingg...

"Notifikasi lagi?" gumam Flara mengambil ponselnya.

Gleek

Flara menelan ludahnya susah payah ketika melihat chat yang dikirim ke nomor ponselnya.

"i-ituu..."

Disisi lain

"ughh...aku benar benar muak tinggal disini"ketus seorang bertubuh mungil itu yang berbolak balik di udara.

"ckkh, apakah manusia itu sangat lama untuk mati? Kapan dia mati"

"kenapa harus aku yang disuruh oleh pangeran sialan itu?! kalau saja dendamku tidak sama dengannya aku tidak sudi untuk melakukan ini!"umpatnya menendang kasar udara.

"aku akan meringankan tubuhku agar lebih ringan..."

"haaammppp"ia menarik nafas sedalam mungkin.

"softeora!"

"hah kok...gabisa"lirihnya dengan wajah memelas.

"huh! kata penyair itu,ini mampu membuat bobot tubuhku lebih ringan,nyatanya tidak!"geramnya lalu terbang kedalam hutan.

***

"lo siapa?! jangan berani nyakitin dia!"teriak Flara yang menahan air matanya.

"udah datang yah? Cepet banget..."ucap seseorang dibalik topeng berwarna putih.

"kita akan mulai bermain-main...hmm, bagaimana dengan benda ini?"ucapnya memegang pistol kecil.

"GK! JANGAN!"

Dorrr..

...


Okhokk okhokk ngwejejejejje

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okhokk okhokk ngwejejejejje...
Coming soon yah~
MAKANYA FOLLOW😡😡

Ehh sumpah maaf banget, bagian delapan lupa di up,lagi jarang buka wp soalnya. Maaf juga part ini rada pendek karena ceritanya udah mau abis.

BEFORE : Transmigrasi  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang