"lo siapa?! jangan berani nyakitin dia!"teriak Flara yang menahan air matanya.
"udah datang yah? Cepet banget..."ucap seseorang dibalik topeng berwarna putih."kita akan mulai bermain-main...hmm, bagaimana dengan benda ini?"ucapnya memegang pistol kecil.
"GK! JANGAN!"
Dorrr..
Dengan Refleks cepat dari Fla, membuat satu tembakan dari pistol pelaku meleset dari korban.
"JAWAB!LO SIAPA?!"tanya Fla membentak, matanya memanas,lalu cairan bening itu mengalir membasahi pipinya.
"Harus banget yah gw ngasih tau lo?"jawabnya santai lalu mengambil kembali pistolnya.
Fla diam.
"ckhh, oke karena lo udah ada di sini,maka lo harus nurutin permintaan gw,kalau lo nolak..."
"Atau orang itu akan mati di sini sekarang juga"ucapnya,hal itu membuat Fla melototkan matanya.
"Gw bakal turutin kalau lo gk nyakitin dia"ucapnya,jari telunjuk Fla menunjuk ke arah pria yang sedari tadi hanya bisa duduk dengan lemas, ia hanya bisa pasrah karena keadaannya saat ini ia diikat dan mulutnya juga ditutup.
"ingat! lo gaboleh nolak!"Fla hanya menatap malas tubuh tinggi yang ditutupi oleh jubah panjang dan wajahnya yang ditutupi oleh topeng putih.
"Iya buruan!"
"Lo harus bunuh diri sekarang juga!kalau lo gk mau gw yang bunuh lo!"
Terkejut? sudah pasti Fla terkejut oleh ucapan orang itu.
"Gw gk boleh mati sebelum orang orang tau kalau gw plagiat itu cuman hoax!"
"Lo harus mati sekarang juga!"
Fla nampak berpikir, dan...
"o-oke tapi lo yang bunuh"ucapnya pasrah, ia tak bisa berpikir lagi.
"Secepat itu lo pasrah?hahahaha"ucapnya mengejek Fla, Fla hanya mendengus.
"Kalian ngapain diam aja? bawa dia keluar!"pintahnya, tanpa basa basi para anak buah orang berjubah itu segera meraih tangan Fla dengan kasar.
...
Saat sedang menuju mobil berwarna hitam,Fla melihat jalan raya, dan dengan cepat Fla berlari menuju jalan raya itu.
Orang berjubah itu menyadari sesuatu akibat anak buahnya yang sangat berisik seperti orang panik.
"Kalian ngapa-"
"Nona orang itu melarikan diri!!!"
"Kenapa diam?! cepat kejar!"
"dari dulu emang lo pinter..."
Fla berlari dengan panik, ia baru menyadari sesuatu, kalau ia melupakan papanya.
Fla mematung ditengah jalanan,tanpa sadar ada sebuah truk yang melaju kencang kearahnya dan...
Brakk!
"padahal gw gk berharap mimpi waktu itu gk beneran terjadi"
Flashback
"Baiklah kembali lagi bersama saya"
"Baru baru ini sebuah rumor mengatakan seorang penyanyi sekaligus pelukis dan bekerja sampingan sebagai komikus yaitu Flahitama dikatakan melakukan plagiarisme di komik barunya pada chapter terakhir.Dikatakan Flahitama sudah banyak melakukan plagiat sudah dari awal karyanya"Flara yang menonton berita itu seketika menangis,siapa yang membuat rumor itu? Itu hal yang tidak benar!
Lalu flara segera membuka aplikasi bernama artgram , dan betapa terkejutnya ia melihat banyak hate komen di foto lukisan yang ia upload kemarin.
"oh jadi gini ya di balik suksesnya diri lo?ckh dasar plagiat" salah satu hate komen di akun flara,hal itu semakin membuat flara menangis. Follower flara juga semakin menurun.
"g-gw gak pernah lakuin hal kayak gitu"sahut fla yang sudah menangis
"jadi, gini ya gk punya siapa-siapa"gumam fla lalu tersenyum miris. Ia berlari keluar dari rumahnya.
Tanpa flara sadari ia berada di jalan raya.
Tin... Tin...
Brakk!
"GAAAKK!!"Fla terbangun dari tidurnya dengan keringat yang bercucuran di keningnya.
"G-gw gk bakal mati cuman gara hoax itu... GK BAKAL!"
"Gw harus nyari tau siapa yang nyebar hoax itu!"
Flashback end
"Dan akhirnya gw meninggal dengan keadaan buruk" batinnya sebelum tak sadarkan diri.
Seseorang memandang Fla dari kejauhan, samar-samar ia menunjukkan smirknya.
"Tapi sayangnya gw lebih pinter,pfftt"gumam orang itu menahan tawanya.
~~~
Cerita "BEFORE : Transmigrasi" akhirnya selesai juga!!
Jangan lupa tunggu Cerita Flara selanjutnya!
Karena itu! FOLLOWW AKUN INI SEKARANG JUGA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFORE : Transmigrasi (END)
Mystery / ThrillerCover by : ZuruuArt Judul awal : 10 years in my new life Bercerita tentang Flara Adhitama,si komikus terkenal yang menyamar menjadi gadis lugu,ia menjadi salah satu korban bully di SMK Elkey.Hingga suatu konflik membuat fla frustasi. Start : 19...