Bagian 1: Cantik

183 14 4
                                    

Hai sebelum baca yuk vote dulu ☺

Happy Reading

oi, oi, oi!
Okitte okitte
O-H-A-Y-O!!
bunyi alarm dari ponsel fla membuatnya terkejut lalu bangun dari tidurnya, mengumpulkan nyawa saja fla belum lakukan apalagi membuka matanya.

"nggghhh, ihhh ganggu anjg"fla lalu membuka matanya dan melihat jam di ponsel kesayangannya itu.

"jam 07.30?ah masih lama mending gw lanjutin gambar gw kemarin"ucap fla dengan santai, padahal ia belum sadar jika ia sudah telat.

"eh?jam 07.30,berarti gw..."gumammnya lalu melirik ke arah jam dinding di rumahnya. "GW TELATT!!"teriaknya lalu segera menyiapkan barang-barangnya untuk pergi ke sekolah.

Namun sebuah ide seketika melintas dinpikirannya.

"daripada gw cape-cape ke sekolah mending gw minta izin kalau lagi sakit"batin fla lalu mengambil benda pipihnya dan segera menelpon wali kelasnya, yaitu bu nia.

Dutt...

"iya,halo fla, kenapa kamu gk datang kesekolah?"tanya bu nia di seberang sana.

"anu bu uhuk, saya lagi sakit bu uhuk uhuk"jawab fla lalu berpura-pura batuk agar bu nia percaya.

"oh,yaudah gapapa...nanti soal yang belum kamu pelajari ibu kirim ya?"

"iya bu ,hachii!! makasih ya bu"jawab fla tersenyum lalu mematika telfonnya.

"Yuhuuu, bisa lanjutin chapter yang belum selesaii"ucap fla kesenagan.

-

"aahh, akhirnya selesai juga chapter ke 110"kata fla,ia lega karena komiknya yang berjudul "ujung angkasa" sudah selesai.

"Eh dah jam berapa ya?"gumamnya lalu melihat ke arah jam, jam dari ponsel  fla yang menunjukkan pukul 22.30 yang berati sudah malam.

"eh lukisan gw belum selesai,mau lanjutin ahh"katanya lalu menuju kelukisan yang sudah mau jadi itu, lukisan itu ia kerjakan mungkin 10 bulan?

-

Lukisan yang sudah fla kerjakan sudah jadi, ia berencana mengupload lukisannya itu di instagram yang pengikutnya mungkin sudah mencapai 5,956,237 juta.

Fla.hi_tama ✔️

Fla.hi_tama ✔️ : Finishh✨

Flalovers_ : berapa lama kak ngerjainnya?  @Fla.hi_tama

Claraa__ ✔️: Gila ckp bener fla

L

alalalex ✔️: secakep-cakepnya lukisan fla cantikan yang ngelukis lukisan itu @Fla.hi_tama

+ tambahkan 238,671 komen

Fla.hi_tama : @Flalovers_ ehm 10 bulan setengah

BEFORE : Transmigrasi  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang