Bagian 3 : Ketos Nyebelin

61 7 0
                                    

"kepada flara adhitama, segera keruang bk"

Flara yang mendengar itu hanya bisa memasang wajah memelas.

Tanpa flara sadari ada gadis yang memperhatikannya dengan tatapan licik. Siapa lagi kalau bukan ica.

-

"kamu flara!kenapa melakukan hal tidak sopan kepada kakak kelasmu?! JAWAN JANGAN DIAM AJAA!! "bentak bu athira dengan tatapan sinisnya.

"y-yaa maaf bu flara gk sengaja,tapi kakak kelas itu yang mulai. Masalah sepeleh tapi dia duluan yang main kasar jadi saya tendang saja"jelas flara tanpa merasa bersalah,ya walau dia masih gugup karena bentakan bu athira.

"Kamu ya! Berani sekali menjawab, kamu ini siswa berprestasi flara!kenapa gk sopan sama saya?!"

"apasih bu,katanya disuruh jawab, giliran dijawab ibunya malah marah nuduh saya gasopan, BABI !"batin flara yang merasa kesal pada bu athira.

***

Flara pov

Sumpah yah murid murid di sini pada cepuan semua! Gw kan cuman nendang gara gara dia yang mulai duluan, agghhh babi! kesel banget ngen-

Ini juga haduhhh, mana gw di kasih hukuman ama ni ketos setan!untung banget ya lu itu anak kepsek!

"buruan lakuin hukuman lu jan banyak ngelamun, nanti kesambet nenek tapasya" ucapnya dengan nada datar ,tapi itu ngebuat gw semakin kesel.

"apa marah? Ngajak berantem? KUY LAH SINI!!"

"apasih?! Gajelas lu bego!"

"lu yang bego"ucapnya lalu masuk ke ruangan osis.

***

Kriinggg....

Bell istirahat sudah berbunyi, akhirnya fla telah selesai dari hukumannya itu.

setelah mendengar suara bell sekolah berbunyi, flara segera berlari menuju ke kantin dengan gesit, ya pastinya sendiri.

Memang flara kalau di sekolah selalu sendiri,karena di sekolah flara tidak mempunyai teman sama sekali,tapikan sekarang ada rere,nadira,raihan,rara,zizah,dan venan. Meskipun begitu tetap saja fla suka menyendiri.

***

"emang ya makan sendirian terus dipojokan enak banget! Gaada yang mintakin soalnya"gumam fla sambil tersenyum tipis.

"halo cewe cupu"ucap seorang gadis kelas 12 sambil tersenyum.

"aelah lu lagi lu lagi! Mau apa lu dugong?!"

"ihh dedek gemes ini punya nama tau, hai nama aku ica!!"kata ica dengan suara sok imut ,kelakuan ica membuat fla jijik dan geli.

"gacocok! Suara lu kek mimi peri"kata fla lalu menjitak kepala ica dengan keras.

"Awwwhh- lu apa apaan si? Gw kan gk ngapa ngapain lu!"kata ica yang masih meringis karena jitakan dari fla.

"alah banyak ngomong lu monyet dufan!"kata fla dengan ngegas lalu pergi keluar dari kantin, ia muak dengan kelakuan ica.

"HEH NGACA LO PRODUK GAGAL!!"

***

Hei bodoh angkat telponmu! Atau tidak aku akan membunuhmu

Handphone fla berdering, dengan segera ia mengangkatnya.

"halo ma... Kenapa nelpon flara? Tumben"

"...."

"hah? Sekarang banget? Bentaran ya mah flara ada syuting acara hari ini"

"...."

"kok gitusih? Mama jahat banget ama flara"

"...."

"ihh iya iya nanti, jam 8 lewat 15 menitkan ma? Okee"

"...."

"iya iya mama bawel ishh"

Tuut

Flara menyudahi telponnya lalu berjalan menuju ke mobilnya.

***

"emm halo?"
"ya?ada apa flara?"
"ehh jadi gini.. maaf banget ya"
"ada apa? Oh ya ngomong ngomong syuting buat ngungkapin wajah kamu jadi hari ini kan?"
"masalah itu kak, hari ini flara maaf banget gabisa"
"loh? Kenapa? Kamu sendiri kok yang minta"
"emm hari ini flara ada acara keluarga, jadi boleh gk syutingnya satu bulan lagi?"
"yasudah nanti kami informasikan kalau syuting kamu di undur"
"makasih ya kak"
"iya"

Tuut..

***

"fla... ada yang mau papa omongin sama kamu"

"apa pah?"

"...."

"Pa-pah tapi itu-"

~~~

HAIII, BTW AKU MAU GANTI CAST FLARA,AND INI DIA CAST BARU FLARA!!

HAIII, BTW AKU MAU GANTI CAST FLARA,AND INI DIA CAST BARU FLARA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apakah sesuai dengan karakter flara yang imut tapi garang?






BEFORE : Transmigrasi  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang