"Woii!! Woi!! Ada berita penting!"Heboh Lucas.
"Asik!! Ada gosip baru nih!"Saut Chenlee. Si admin lambe turah sekolah ini.
"Dih gosip mulu kerjaan lo. Kerjain noh pr pak Rahmat. Nanti gua yang kena omelan"Ucap Adit. Si ketua kelas.
"Mampus!" Haezher atau biasa di sebut dispenser karena nama nya kebule bule an padahal gak ada bule bule nya kalo kata Chenlee.
"Diem lo buleng"Kesal Chenlee.
Adit hanya menggelengkan kepala nya dan kembali duduk di tempat duduk nya.
"Eh atuh kalian teh dengerin dulu si Lucas mau nyarios, garandeng pisan"Ucap Rendra dengan logat sunda nya.
"Ih apa sih lo dra, gua sama Chenlee gamau ngeteh tau!"
"Saha yang ngajak kalian ngeteh anying"
"Bacot sia! Woi dengerin dulu"Kesal Lucas yang sedari tadi di kacangin.
"Dor!"Teriak Kenan mengkaget kan mereka semua.
"EH AYAM AYAM!"Latah Chenlee tapi telat.
"Yeu telat lu kaget nya!" Kenan menoyor kepala Chenle pelan.
"Ada apaan nih kaya nya seru banget?"Tanya Ren.
"Itu tadi gua liat di ruang guru ada murid baru di kelas kita nanti"Jelas Lucas.
"Cewek atau cowok?"Tanya Haezher.
"Cowok"
"Ganteng gak?"Tanya Kenan. Si pemburu cogan haha.
"Ganteng sih tapi gantengan gua"
"ish najis!"
"Eh duduk duduk Pak jef datang!"Ucap si Adit.
Semua langsung duduk ke tempat nya masing masing dan gak lama kemudian Pak Jef datang.
Btw. Pak Jef adalah guru yang bertanggung jawab atas kelas mereka. X MIPA 2.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi pak!"Sahut semua nya.
"Hari ini kalian kedatangan murid baru. Kamu sini masuk"Ucap Pak Jef menyuruh seseorang di depan kelas untuk masuk. "Nah kamu silahkan memperkenalkan diri"
Cowok itu melambaikan tangan kaku. "Hai. Gue Jonathan Nasution"
"Hai Setan!"
"Hush kamu Chenlee! Nama nya Jonathan bukan setan!"
"Oh salah ya pak?" yelah pake nanya lagi lu heechan. Author timpuk nih.
"Bodo amat!"Pak Jef pundung. "Oke Jonathan kamu boleh duduk di samping lucas. Lucas angkat kaki kamu"
Goblok nya Lucas beneran angkat kaki nya ke atas meja.
"Bercanda lucas bercanda kenapa beneran kamu angkat kaki. Yasudah Jonathan kamu boleh duduk di samping Lucas. Hati hati kena mental breakdance"
Lucas hanya mengelus dada sabar.
Jonathan tersenyum kikuk lalu duduk di bangku kosong di sebelah Lucas.
"Oke buka buku tulis kalian dan kerjakan halaman 50 sampai 54. Kalau sudah selesai kumpulkan ke meja bapak. Oke sekian terima kasih"
Pak Jef keluar kelas. Karena mau rapat kaya nya.
Belum ada semenit kelas kembali ribut. Ada yang main tiktok, tidur, gibah, dan main free fire. Pokok nya nih kelas kaya kapal pecah. Cuma adit yang mengerjakan tugas dari Pak Jef.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 08
FanfictionHanya berisi keunfaedahan siswa dan siswi SMA 08. (ps:baperan skip) Warning:Non baku dan tidak untuk di tiru. ©2020 Mdwaul.