Pertandingan udah mau di mulai seperti yang di ucapkan Ren tadi. Stadium sudah di isi ramai nya penonton, yang rata rata semua adalah murid SMA Sanjaya dan SMA 08 tentu saja.
Di lapangan sudah ada Tama,Raja, Jonathan, Sean, sama Lintang dan Tim Lawan Ada Juna, Aska, Jefrey, Jake, Leo.
Prittt!!
Pertandingan di mulai di awali oleh Tim nya Ka Tama. Ka Tama mendribble bola nya sambil menghindar dari sasaran tim lawan dan mengoper bola nya Ke Jonathan biar bisa strike.
Dan bener aja dong. Tim Ka Tama mencetak point pertama.
"JONATHAN IM WITH YOU!!!"
"GILA KEREN BANGET NATHAN WEY!!!"
"GILA TEMEN GUE KEREN BANGET!!"
Lucas, Heechan, sama chenle udah teriak heboh ngeliat temen nya jago.
"si nathan jago pisan euy"Ucap Andra.
"Siapa dulu temen gue"Sombong Lucas.
"Dih! Temen gue juga!"Teriak Heechan gak terima.
Karena kesal Ren menggebrak kursi kosong di samping nya. "Woi bisa diem gak sih!"
Semua nya langsung diem.
Kenan mah ketawa aja melihat kelakuan absurd temen temen nya dan gak sengaja Kenan melihat Ka Nadin yang terlihat lagi memberikan minum Ka Tama di lapangan. Ya Jelas, Ka nadin salah satu anggota chearleaders di sekolah.
Gak kerasa ronde pertama udah selesai dan pertandingan di menangkan oleh Tim SMA 08.
Lanjut ronde ke dua. Awal masih normal, di tengah pertandingan Tim lawan udah mulai main curang.
Bahkan ada yang sampe mendorong dan bermain kasar.
Permainan di hentikan karena Ka Lintang cedera.
Ka Tama maju gak terima dan nonjok Juna. "JANGAN MAIN KASAR DONG BANGSAT!"
"Tama, udah Tama!"Tahan Raja.
"SINI KALO BERANI SAMA GUA AJA. JANGAN TEMEN GUA ANJING"
Penonton ricuh. Suasana di sana makin mencekam.
Juna memegang muka nya yang udah luka karena tonjokan Tama dan tersenyum miring.
Kenan yang melihat itu kaget. Dia gak pernah ngeliat Ka Tama semarah itu, bahkan sampe nonjok orang.
"EH EH MAU KEMANA LO NA?"Tanya Ren melihat Kenan udah lari duluan turun ke Lapangan.
Kenan gak denger Ren memanggil nama dia berkali kali dan tetep lari ke lapangan diikuti oleh teman teman yang lain.
Kenan memasang badan nya di saat ka Tama mau nyerang lagi ke Juna. Akibat nya Kenan yang kena tonjokan Tama.
"KENAN!"
Kenan memegang pipi nya yang sedikit berdarah, menatap kecewa ke arah Ka Tama.
"K-kenan?"
"LO APAIN ADEK GUA BANGSAT!"Teriak Mba Lisa.
"Maaf"Ka tama memegang tangan Kenan tapi di tepis begitu aja sama Mba Lisa.
"Gua kecewa sama lo, tam"Ucap Mba Lisa membawa pergi Kenan dari sana.
Si Juna tersenyum kemenangan terus pergi begitu aja sama teman teman nya.
"Arghhh!! Sialan!"
"Kamu gpp?"Ucap Ka Nadin memegang telapak tangan Tama yang udah luka.
"Minggir!" Tama melepas kasar tangan Nadin dari tangan nya dan pergi dari sana.
Nadin mengepal kan tangan nya sampe kuku nya memutih.
"Liat aja lo Tama. Gua bakal ngelakuin apa pun buat usahain lo menjadi milik gue nanti nya"
TBC.
Gezzzz maksa ya mba nadin. Maaf kalo ada typo, karena aku gak cek lagi wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 08
FanfictionHanya berisi keunfaedahan siswa dan siswi SMA 08. (ps:baperan skip) Warning:Non baku dan tidak untuk di tiru. ©2020 Mdwaul.