Nathannn
Tar jd kan na?You
Jadi, dah otw blm jo?Nathannn
Mau otw, tungguYou
Ok. Hati hati
Read.Ya seperti itulah chatan antara Kenan dan Jonathan sebelum mereka pergi berdua untuk membeli peralatan praktek mereka. Fyi mereka sekelompok.
"Mau kemana dulu na?"Tanya Nathan ketika mereka sudah masuk ke dalam mall.
"Ke miniso dulu deh"Ucap Kenan.
"Oke. Ayo" Nathan menggandeng lengan Kenan. Udah menjadi tradisi bagi mereka. Jadi jangan galham oke.
Setelah sampai di miniso mereka langsung ke rak hiasan pita pita. Kenan mengambil pita bermotif beruang dan menatap nya gemas. "Jo, beli yang ini aja gimana? Lucu kan?"
"Astaga Na, itu terlalu gemes buat tugas praktek"
"Ish tapi ini lucu tau! Gamau tau pokok nya harus beli ini!"Ucap Kenan dan memasukan pita itu ke dalam keranjang.
Jonathan hanya menggelengkan kepala nya dan mengambil pita dengan motif polos. Tiga warna.
Sampai jam tiga sore mereka mencari bahan untuk praktek kewirausahaan dengan memutari seisi mall. Sehingga barang belanjaan di tangan mereka penuh.
"Lo laper gak Jo?"Tanya Kenan.
"Kenapa? Lo laper ya?"Tebak Jonathan tapi dengan nada soft.
Kenan mengangguk. "Ayo makan kfc. Gue laper"Ucap Kenan tanpa persetujuan Jonathan langsung menarik lengan pria itu menuju ke kfc.
"Na, lo serius mau makan sebanyak ini?"Tanya Jonathan tidak percaya apa yg di lihat nya.
Kenan hanya mengangguk polos. "Heum. Emang kenapa? Aneh ya?"
"Ah enggak kok! Gua kaget aja. Biasa nya cewek pantang makan banyak kan"Ucap Jonathan.
"Guwe gabiswa kalow makwan dikwit"Ucap Kenan sambil mengunyah burger nya.
"Makan dulu baru ngomong Na"Peringat Jonathan.
Kenan menelan makanan nya sebelum menyengir. "Hehe maaf. Oh iya lo suka sama Ren ya?"
Jonathan yang lagi minum milo nya tersedak mendengar pertanyaan Kenan.
"Eh sorry sorry, nih minum air putih"Kenan memberikan air putih baru untuk Jonathan.
"Emang ketara banget ya Na?"
"Tenang. Hanya gua yang tau kok."Kenan memberikan jempol nya.
Jonathan menghela nafas lega. "Jangan kasih tau Ren ya"
"Lo gpp? Gpp liat Ren suka sama Kak Raja?"
Jonathan mengangguk dan tersenyum.
"Terkadang cinta gak harus memiliki kan?"
....
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 08
FanfictionHanya berisi keunfaedahan siswa dan siswi SMA 08. (ps:baperan skip) Warning:Non baku dan tidak untuk di tiru. ©2020 Mdwaul.