Chapter 1: hari pertama sekolah

173 7 0
                                    

"Heh bangun!"

Kenan menggeliat tak suka di saat sang mbak lisa membangunkan tidur di pagi-pagi begini.

"Apa sih mba? masih pagi udah berisik"cibir Kenan dengan mulut menguap.

"Pala lo pagi udah siang ini bego"

Kenan bangun dengan mata melotot dia lupa kalo hari ini hari pertama di sekolah baru.

"Cepet mandi ada temen lo di bawah si gula aren" Lisa keluar kamar setelah berucap.

Dengan cepat Kenan ke kamar mandi dengan membawa seragam sekolah di tangan.

Sepuluh menit kemudian Kenan selesai mandi beserta seragam melekat di tubuh mungil gadis itu.

Setelah memakai sedikit make up sederhana. Kenan membawa totebag dan sepatu converse hitam keluar kamar.

"mandi apa konser lama banget"Cibir ren melihat Kenan baru keluar kamar.

"Ya maap elah gue kesiangan tadi"Ucap Kenan dengan cengiran bodoh.

ren memutar bola mata malas. Pasti si Kenan semalem marathon drama korea kebiasaan buruk memang. "Ya udah cepet keburu telat"

Kenan mendecak sebal. "sabar napa bawel banget si lo"

"gue tunggu di luar. Cepetan tapi. gue tinggal baru tau rasa"Ancam ren setelah itu keluar dari rumah Kenan.

"Tungguin gue udah nih!" Kenan meyusul ren keluar dan langsung berangkat sekolah dengan menaiki angkot.


-SMA 08-


''Yah kita beda kelompok Re"Keluh Kenan.

"Bagus. Bosen gue sama lo mulu"Ucap ren.

"Ah lo mah gak seru!"Ucap Kenan.

Tanpa di sadari ada cowok sedang berlari dari arah depan tapi tidak di hiraukan ren hingga kedua manusia itu saling bertubrukan.

"Eh maaf. Lo gak kenapa napa kan?"Ucap Cowok itu.

ren berdiri di bantu Kenan.

Ganteng banget Batin ren.

"Re? Re lo kenapa? Kesambet?"Ucap Kenan heran melihat ren.

"Kamu enggak kenapa-napa?"Ucap cowok ber nama Hendra.

"E-enggak" ren mengumpat dalam hati kenapa dia gugup begini.

"oke. Sekali lagi maaf td gue buru-buru. Gue duluan"Pamit cowok bernama Hendra itu lalu pergi.

Kenan menatap bingung ren. "Kenapa lo? Suka sama bang Hendra?"

"Lo kenal?"

Kenan mengangguk. "Ya lah. Si bang Hendra temen sekelas mba gue si Lilis."

"Lah berarti temen mba gue si caca dong?"

"Ya. menurut lo gimana kan mba caca sama mba gue sekelas berarti temenan dong"Ucap Kenan.

"Kok gue enggak tau sih?"

Kenan menggendikan bahu tidak tau lalu berlalu meninggalkan ren sendiri.

"Lah gue di tinggalin sama tu bocah. Na tungguin woi!"




TBC.

Hendra

Jangan lupa vote dan komen oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen oke.

SMA 08Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang