delapan

2.7K 642 145
                                    

[ hiii aku double up, bisa cek chapter sebelumnya ya! jangan lupa vomments hehe ^o^ ]





























setiap kelas pagi, junkyu punya satu kebiasaan yang selalu dia lakukan, yaitu makan bubur di deket kampus. tentunya nggak sendiri, cowok itu makan bareng noa dan raesung. tapi sekarang ketambahan satu anggota, kang seojin, anak manajemen yang satu kosan sama raesung.

tiga cowok itu lumayan deket sama seojin karena mereka satu kelompok pas kelas gabungan. kelasnya pun hari ini, jadi seojin nebeng raesung untuk berangkat ke kampus. kadang-kadang, seojin juga jadi partner song cover-nya junkyu kalo teh rose sibuk.

seojin di sini nggak makan sih, dia mainin hp doang sambil sesekali ikut nimbrung obrolan junkyu, noa, dan raesung.

"gimana perkembangan lo deketin yeji?" junkyu nyikut lengan noa.

"gitu-gitu aja." jawab noa seadanya. "dihalangin mulu anjing sama si hyunjin."

"hyunjin sapa dah?" junkyu nanya lagi sambil nyuapin satu sendok bubur ke dalam mulutnya.

"cowoknya." ceplos raesung yang langsung dapet pelototan dari noa.

"bukan anying, kembarannya."

"lah baru tau gue kalo yeji punya kembaran." ceplos junkyu.

"lo tau apa sih, kyu? mendem di rumah mulu kerjaan lo." balas raesung.

"serah dah." junkyu cuma jawab pasrah, males adu bacot karena doi masih laper. cowok itu ngelirik seojin yang masih sibuk main hp.

"ngapain sih lo?"

seojin yang ditanya pun noleh, tapi begitu dia mau jawab, raesung lebih dulu membalas pertanyaan junkyu.

"liat ramalan zodiak paling. dari minggu kemaren gitu mulu." ceplosnya, sementara seojin cuma cengengesan.

"seru soalnya." ujar seojin. "zodiak lo apa, kyu? mau dibacain nggak?"

junkyu menggeleng. "sorry, gue gak percaya gituan. kata bapak gua dosa."

"yaelah, kyuuuu." rengek seojin. "buat seru-seruan doang, lo nggak harus percaya."

"kalo junkyu nggak mau, gue aja deh." noa menawarkan diri. "pisces sama gemini cocok nggak?"

seojin tersenyum antusias, gadis itu lalu menggulir layar ponselnya. "bentar..."

"hmm.. kalo di sini sih, kalian nggak punya banyak kesamaan, tapi bisa lah jadi pasangan yang baik."

"HAHAHAHA." raesung sama junkyu nggak tahan untuk nggak ngetawain noa.

pemuda kim tersebut menunjuk wajah noa yang terlihat pias. "kesian amat sih lu."

"ck, seenggaknya 'bisa menjadi pasangan yang baik', dan gue udah deketin. emangnya elo?" sungut noa. "coba jin kalo cancer sama virgo?"

junkyu yang tau kalo noa lagi nyoba kecocokan antara dirinya dan lia pun bersuara. "bangsul."

"wih keren nih keren, katanya virgo cocok jadi penyeimbang hidupnya cancer." seojin tersenyum lebar, begitu pula junkyu yang menjulurkan lidahnya ke arah noa.

treasure: (2) dumb and dumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang