𝐄𝐧𝐣𝐨𝐲!
"Gampang udah, bokap lo siapa?" tanya Ale kembali."Ada deh, tapi jarang ada cowo yang berani bicara ke bokap gue." balas Arra.
"Nama?" ucap Ale bertanya pada Arra.
"Nama apa?" tanya Arra tak mengerti.
"Ck, nama bokap lo." decak Ale kesal karena otak Arra ngelag.
"Oohhh gitu dong, jangan pendek-pendek ngomongnya gue gapaham." ucap Arra cemberut.
"Merion Conary." lanjut Arra.
Deg!
"Hah om Rion? TNI?" tebak Ale.
"Kok lo tau sih?" tanya Arra penasaran.
"Lala?" panggil Ale pelan pada Arra.
Deg!
Jantung Arra berdetak sangat cepat saat Ale memanggilnya dengan sebutan Lala.
Flashback
13thn yang lalu di Reunian SMA ayah & bunda mereka.
"Alla au naik ayun-ayun uga ayah." (Arra mau naik ayun-ayun juga ayah.) ucap cadel gadis kecil berwajah sangat imut yang berusia 4thn. Ya gadis kecil itu bernama Lobelia Arra Conary.
"Ayah sama bunda lagi kumpul sama temen-temen ayah nih, kamu sendirian kesana berani gak? " tanya ayah Merion yaitu ayah Arra.
"Eh ditemenin sama Ale aja nih, abang temenin Arra ayunan sana." ucap ayah Albern yang tak lain adalah ayah ale.
"Hm,ayo." balas Ale sambil menarik lembut tangan Arra.
"Dijagain Arranya bang!" ucap bunda Ale yang dibalas deheman oleh Ale.
"Hai, nama aku Lobelia alla conaly. nama amu capa?" (hai, nama aku lobelia arra conary. nama kamu siapa?) tanya Arra namun dibalas tatapan datar dan tajam oleh Ale yang membuat Arra menunduk dengan mata berkaca-kaca.
"Ale." ucap Ale datar. Cukup lama hening gadis itu hanya menundukan kepalanya karena takut ditatap oleh Ale, dan Ale juga hanya diam mengamati sekeliling. Sampai ditaman bermain Arra langsung berlari ke arah ayunan didekat danau namun saat hendak menaiki ayunan tersebut Arra malah terpeleset tanah lempung yang licin dan terjatuh ke danau. Arra berteriak minta tolong Ale yang melihat itupun kaget dan juga panik, dia langsung lari dan mengulurkan mengulurkan tangannya pada gadis kecil itu dan langsung diterima oleh Arra. Ale mencoba menarik dan akhirnya Arra berhasil naik dari danau itu, Arra menangis dan Ale pun langsung membawa Arra kepelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐄𝐗𝐎𝐍
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA BEBERAPA PART DALAM CERITA DI PRIVATE]. Arra mengikuti suara tangisan bayi tersebut menuju parkiran mobil, semakin dekat semakin jelas suara tersebut dan alangkah terkejutnya Arra disana melihat seorang pria yang terli...