𝐀𝐋𝐄𝐗𝐎𝐍 𝟎𝟕

15.4K 1.1K 121
                                    

𝐄𝐧𝐣𝐨𝐲!

Ditempat balapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditempat balapan

Drrt ddrttt drrt
Alexon is calling

"Gue angkat telpon bentar." ucap Raje pada teman-temannya yang sedang bersama tiga teman Arra dan meninggalkan teman-temannya menuju kawasan yang lebih sepi agar terdengar jelas suara Ale. Setelah mengangkat telpon Raje kembali menemui teman-temannya.

"Ale kenapa je?" tanya Cakra.

"Izin pulang duluan." ucap Raje datar.

"Lah Arra juga tadi telpon ngabarin pulang duluan tapi motornya dititipin ke gue, gue gatau Arra pulang naik apa." ucap Vere.

"Ale naik mobil kan?" tanya Raja pada teman-temannya dan diangguki oleh semua temannya.

"Mungkin Arra ketemu Ale trus Ale ngajak pulang bareng." ucap Alilen.

"Hah masa sih? Ale aja anti banget sama yang namanya deket sama cewe, setau gue cewe yang deket sama ale cuma sahabat dia waktu SMP itu pun dia sekarang di Amerika.." ucap Elgar.

"Iya bener." balas Cakra.

"Udah besok kita tanya langsung aja ke Arra sama Ale." lerai Rena.

"BESOK LIBUR." ucap mereka semua bersama kompak membalas rena dengan ngegas.

"Oiya rena lupa hehe." ucap Rena malu.

"Btw kalian ngapain disini malem-malem?" tanya Raja pada tiga gadis itu.

"Eh a-anu." jawab Alilen bingung.

"N-nnonton.. iya nonton b-balap hehe." balas vere cepat.

"Rena." panggil Raje kepada Rena. Rena yang merasa dipanggil pun langsung mendekat kepada Raje.

"Raje manggil rena?" ucap Rena dengan muka cengonya.

"Nggak, manggil bapak lo." Sarkas Cakra membuat Rena cemberut.

"Ikut gue bentar." ucap Raje langsung menarik tangan Rena pelan dan membawa Rena ketempat sedikit jauh dr teman-temannya.

"HEH MAU DIBAWA KEMANA ANAK ORANG?!" teriak Cakra.

"BRISIK." balas Raje ketus.

"Anjir itu beneran Raje kembaran gue?!" ucap Raja shock melihat Raje yang dingin seperti es batu Tiba-tiba menyeret seorang gadis polos.

𝐀𝐋𝐄𝐗𝐎𝐍 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang