𝐄𝐧𝐣𝐨𝐲!
Arra mengikuti suara tangisan bayi tersebut menuju parkiran mobil, semakin dekat semakin jelas suara tersebut dan alangkah terkejutnya Arra disana melihat seorang pria yang terlihat kewalahan menggendong dua bayi dalam gendonganya. Arra seperti tidak asing dengan pria tersebut, akhirnya Arra mendekat posisi Arra dibelakang pria tersebut.
"LO NYULIK BAYI YA?!!" tuduh Arra langsung dari belakang pria itu. Pria itu sangat terkejut dan untung saja bayi itu tidak jatuh dari gendonganya, lalu pria itu berbalik badan dan kaget melihat ada Arra dibelakangnya.
"HAH LO?!!" ucap Ale dan Arra bersamaan dan sama-sama terkejut.
"Ngapain lo?" tanya Ale pada Arra.
"Elo yang ngapain disini? nyulik bayi ya lo?! Wah parah!" tuduh Arra cepat.
"Gue teriak nih kalo lo yang nyulik bayi." ancam Arra pada Ale dan Ale pun langsung menatap tajamnya.
"Diem, ikut ke mobil gue." perintah Ale.
"Lah anjing, kok gue ikut diculik juga?!" balas Arra.
𝓪 𝓵 𝓮 𝔁 𝓸 𝓷
ALEXON ATHARIZ FREDERICK
Wajah tampan terukir sempurna. Bermata tajam, beralis tebal, hidung mancung, bibir yang merah, leher tegas, menggambarkan seorang Alexon atau yang biasa dipanggil Ale. Memiliki sifat yang sangat dingin, cuek, pintar, jago bela diri, hobi mengoleksi banyak mobil, balap motor, mahir bermain pisau dan pistol bahkan ia suka mengoleksi benda tersebut, badboy dengan ketampananya yang membuat kau hawa menjerit tak tertahan. Ale juga ketua Geng Grixter yang tak lain adalah geng yang terkenal di Indonesia karena sikap iblisnya saat menghadapi musuh, maka dari itu tidak ada yang berani melawannya.
Ale adalah anak satu-satunya dari Albern dan Carletta. Ayahnya merupakan CEO diperusahaan terbesar didunia, bahkan ia memiliki banyak perusahaan diberbagai negara. Ayah Ale juga seorang pemilik sekolah, tak lama lagi hak pemilik sekolah itu akan diserahkan kepada Ale. Perusahaan? pastinya ale juga yang akan meneruskan untuk memimpin perusahaan tersebut.
Ale memiliki 5 sahabat dan memiliki sifat yang berbeda-beda . ada yang selalu membuat darah tinggi sampai mengelus dada, ada yang chilldish dan manja, pembuat onar, tukang makan, playboy, ada juga yang dingin seperti kulkas 35 pintu.
LOBELIA ARRA CONARY
Lobelia yang memiliki arti gadis pemberani, Arra dalam bahasa jerman memiliki arti burung elang, dan Conary yang berarti bijaksana terkenal sebagai Queen Of Shadows yang berarti ratu bayangan. Arra gadis tomboy dengan kecantikannya yang luar biasa sehingga kaum adam terkesima. Arra memiliki sifat jutek dan cuek di depan orang orang baru atau tidak di kenalinya namun Arra berubah menjadi gadis periang dan banyak bicara bila bertemu dengan orang orang terdekatnya. Kebanyakan gadis diluar sana pasti memiliki hobi selayaknya gadis remaja yaitu shoping, ke salon, ngemall dll. Tapi tidak untuk Arra, dia memiliki hobi anti mainstream seperti trabas/ngetrail sedari kecil, dia juga suka balap liar, bermain pisau, dan sangat jago bela diri. Terlebih lagi dia memimpin sebuah geng motor yang bernama RAXVIZER.
Arra merupakan anak kedua pasutri, ayahnya yaitu Merion Conary dan ibundanya yaitu Freya Nalendra. Ayahnya seorang TNI dan Ibundanya seorang IRT (ibu rumah tangga). Keluarga arra termasuk keluarga yang terpandang/tajir mlintir, Arra siswi pindahan baru di SMA SAFIR BIRU tepatnya satu sekolah dengan Ale. Dia pindah sekolah karena mengikuti ayahnya yang pindah tugas.
Arra nemiliki 3 sahabat yaitu Alilen Pramudya gadis bersifat jutek, dan irit bicara. Lalu ada Zalvere Danisvara gadis cerewet, humble, dan sangat brisik. Satu lagi ada Renatha Aishah gadis polos namun sangat pintar bela diri. Mereka bertiga merupakan sahabat Arra dari SMP kemana-mana selalu bersama sampai pindah sekolah juga bersama-sama. Alilen, Vere, dan Rena juga termasuk pasukan inti dalam geng RAXVIZER.
Ada hubungan apa ale dan arra?
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐄𝐗𝐎𝐍
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA BEBERAPA PART DALAM CERITA DI PRIVATE]. Arra mengikuti suara tangisan bayi tersebut menuju parkiran mobil, semakin dekat semakin jelas suara tersebut dan alangkah terkejutnya Arra disana melihat seorang pria yang terli...