- Pembukaan -

383 104 87
                                    

Hello Readers-nim!
Aku membuat fmv Somehow khusus
Untuk kalian yang telah menyempatkan diri untuk mampir disini.

Semoga suka, betah, dan selalu sabar menunggu ya.

jangan lupa tinggalkan jejak,
Berupa Vote ataupun komentar^^

Happy Reading !

Kebanyakan orang, terbiasa memanggil suatu kejadian dengan sebutan Takdir.
Untuk seorang gadis bernama Nata, apapun bisa diubah kalau kita memang benar - benar menginginkan.
Kecuali hidup dan mati seseorang, Nata benar - benar tau jika itu tidak bisa di rubah.

Keluarga Nata selalu menentang hubungan Nata dengan lelaki yang tidak sesuai standart mereka. Itu membuat Nata terkadang kesal dengan keluarga nya.

Mark lee, keturunan asal Canada adalah kekasih Nata untuk saat ini, tidak tau betul apa yang terjadi kedepannya.

Mark lee, keturunan asal Canada adalah kekasih Nata untuk saat ini, tidak tau betul apa yang terjadi kedepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANATASYA NANDINI.

Nata dikenal sebagai seorang gadis yang ramah kepada semua orang, sehingga nata mudah sekali memperluas jangkauan pertemanan. Nata bekerja sebagai model majalah fashion. Ia tak pernah terbuka tentang masalahnya dengan lawan jenis kecuali Lee taeyong, sahabatnya.

Sebenarnya nata adalah pribadi yang terbuka namun pada beberapa titik jika ia merasa tidak nyaman, ia akan diam.

"Nat! Lo kemana aja sih semalem?" Tanya taeyong dengan nada kesal kepada nata yang sedang memakan burger di depan nya.

"Gua telfon juga ga dijawab. Mama lu nyariin nat"

"... Bwentar" Nata berusaha menelan sepotong burger yang sudah ia kunyah dari tadi. Lalu ia meminum air mineral yang berada di depannya.

Nata mengusap mulutnya pelan dan menatap taeyong.

"Gua nginep di rumah yeji"

"Kenapa?"

"Ya kenapa lagi? Ini masalah mark. Orang tua gua masih aja ga setuju. Terus mau gua nikah sama siapa coba? Monyet canada!? Gila kali" Omel nata dengan nada ketus nya.

"Ya kali aja orang tua lu udah nyiapin calon mantu? Bisa jadi gua?!"

"Idih mauan lu yong, dah ayok jalan - jalan?"

"Hadeh, tampang doang jutek tapi aslinya begini kaya bocah"

---------

JUNG JAEHYUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JUNG JAEHYUN

Jaehyun yang akrab disebut Jeffri ini adalah tipe boyfriend material semua kaum wanita.
Jangan lihat matanya, jika tidak mau jatuh cinta. Ia sebenarnya ramah, namun hanya kepada orang pilihannya saja.

Jeffri mempunyai adik laki - laki bernama Jung haechan.

Anak pertama dari pemilik JH Company ini sangat dituntut oleh keluarganya untuk menjadi 'sempurna' dan mencari Pendamping hidup yang 'sempurna'.

Tapi jangan salah, pilihan jaehyun sering meleset dari persetujuan orang tua nya.
Jaehyun memilih backstreet namun terkadang selalu ketahuan oleh orang tua nya.

Jeffri tidak suka wanita yang bertele - tele dan tidak bisa mengatasi situasi dengan baik. Namun siapa sangka, Jefrry malah sedang berkencan dengan wanita yang seperti itu, Chassie alexadra.

Siapa yang bisa menolak pesona chassie, adalah lelaki tidak mempunyai standart tinggi. Karena chassie adalah wanita cantik keturunan china.

Jeffri mempunyai 4 teman yang sangat dekat dengannya, seperti sodara kandung, yaitu :

Johnny, Doyoung, Taeil, dan Yuta.

Seperti belahan jiwa, jika ada Jeffri berarti juga ada 4 teman nya.

"Jeff? Lo bikin baper anak dari pemilik hotel sebelah?" Yuta bertanya dengan diimbangi tertawa nya yang renyah.

"Kebiasaan jeprii" tambah taeil sambil menggelengkan kepalanya.

"Bukan salah gua lah? Perasaan dia ya tanggung jawabnya. Kecuali kalau gua emang niat deketin. Orang gua cuman nemenin dia di lobby waktu itu."

"Stress" timpal johnny

"Batu bener ini anak CEO. Mentang mentang ganteng, padahal gua lebih ganteng" Doyoung memasang muka malasnya.

"Iri? Bilang bos!"

"Alay lu jeff..."

"Belum aja itu fans lu tau kelakuan lu macem anak bayi begini, rewel."

--------

Jangan lupa vote dan komen nya.
Nb : cerita ini tidak diambil dari kisah nyata. Jika ada kejadian yang serupa mohon dimaklumi.

~ salam hangat, Nana.

Somehow - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang