Sepulang dari bar, jaehyun melihat bahwa semua orang di rumahnya sudah tidur semua.
Ya iyalah kan udah malem banget, bayangin aja jam 1 dini hari masa ada yang bangun.Jaehyun menutup pintu kamarnya namun terasa tertahan, pintunya tidak bisa ditutup. Ketika jaehyun membuka pintunya muncul kepala haechan membuat jaehyun terkejut.
"Setan!!" Jaehyun menoyor kepala Haechan.
"Sakit bang..."
"Lo kenapa belum tidur bocah?"
"Nungguin elu"
Jaehyun menunjukan wajah tidak percaya ketika haechan menjawab sedang menunggunya.
"Nape? Tumbenan?"
"Lu belum balikin duit gue yang lu pinjem kemarin. Gue mau top up game besok pagi" kata haechan membuat jaehyun memutar bola matanya malas.
"Tapi.. lu kok bau kagak enak bang?"
Tambah haechan kepada jaehyun."Udah jangan banyak tanya. Nih nih utang gue, punya adek gini amat. Padahal besok pagi juga bisa."
"Makasih bang, lu terbaik"
Setelah jaehyun memberi beberapa uang cash kepada haechan, haechan pun segera pergi ke kamarnya.
Jaehyun langsung menutup pintunya dan segera mandi karena tubuhnya beraroma tidak sedap alias bau muntahan.
Selesai mandi jaehyun merebahkan dirinya di kasur.
"Baru kali ini nemu cewe yang berani muntahin jas gua" gumam jaehyun sambil mengambil ponselnya lalu menghidupkan nya.
Beberapa jam jaehyun tinggal, ini chat sudah berasa tawuran. Banyak banget batin nya.
[ NEO GANTENG ]
Taeil : jeleknya nasib gadis cantik itu..
Yuta : dibawa oleh jeffri anakonda
Taeil : sungguh malang nasibnya~
Doyoung : wakakak
Johnny : mohon maaf nih yuta dan taeil, lo berdua pas pelajaran bahasa Indonesia bab puisi, tidur?
Yuta : bang, lo mata matain gua? Boleh fans, tp jgn bgitu, itukan privasi saya
Johnny : ga waras lo yut
Taeil : mana saya tau, saya kan taeil.
Doyoung : agak heran, kenapa gua bisa temenan sama kalian.
Taeil : iya doy, gua juga bingung.
Doyoung : lo juga termasuk dari mereka😁
Taeil : kurang ajar lo
Johnny : pengen kick doy
Yuta : report doy for better live
Taeil : for jajan better? Ngapain dah?
Johnny : semakin emosi gua tengah malem gini :)
Yuta : snyumin sj🙂
Doyoung : ngomong - ngomong ini Jeffri mana?
Doyoung : jangan jangan....
Yuta : wah gitu ya jeff, tau aja cewe cantik.
Taeil : spill ke chassie ah
Yuta : jan bodox :(
Doyoung : lu aneh anehin cewe itu jeff?
Johnny : otak kalian kudu dibersihin. Terus, taeil kaga usah ember dah anying. Mana si chassie begitu orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somehow - Jung Jaehyun
Teen Fiction[ ON GOING ] Jung Jaehyun adalah anak dari pemilik JH Company, perusahaan yang sangat diminati oleh semua orang untuk mencari pekerjaan. Alih - alih modus untuk melihat Jung Jaehyun. Bukan hanya kekayaan yang berlimpah, Jung Jaehyun adalah pria yang...