"Sumpah terikat dalam pernikahan bukan sekadar kalimat yang diucapkan, namun juga mengandung makna dan rasa di dalamnya"
Nata memeluk ibunya, "mah nata ga yakin..."
"Mamah cuman bisa berdoa yang terbaik buat kamu sayang.., Jaehyun pasti bisa jagain kamu dengan baik. Lebih dari mamah sama papah"
Kepala nata diusap lembut oleh ibunya.
Nata bercermin memandangi dirinya yang sedang berdiri menggunakan gaun pernikahan saat ini.
Nata tersenyum dan berjanji pada dirinya sendiri untuk ikhlas lalu menerima apa yang telah terjadi. Mungkin, ini sudah jalan nya."5 menit lagi acara akan dimulai, para kerabat dan keluarga terhormat segera menempati kursi yang telah disediakan" Suara MC itu terdengar jelas di ruangan make up tempat nata berada saat ini.
Nata menghembuskan napas pelan.
Di sisi lain, di depan gedung pernikahan. Chassie yang telah mendengar berita bahwa jaeHyun sang kekasih akan menikah namun bukan dengannya menjadi sangat marah dan ingin menerobos masuk namun yuta yang melihat itu langsung menghalanginya.
"Yut, gue mau masuk." Kata chassie tegas.
"Jangan sekarang.. besok aja kalau minta penjelasan" -yuta
"Lo kira hubungan gue main main sama jaehyun? Lo ga kasian sama gue? Gue harus minta penjelasan dia"
Yuta memegang erat bahu chassie dan menahannya.
"Chas, dengerin gua. Ini bukan keinginan jaehyun, asli. Kalo mau minta penjelasannya ya besok. Atau nanti."
Chassie yang terlanjur sakit hati rasanya ingin menerobos masuk. Chassie tau bahwa jaehyun dapat bermain dan bersenang senang dengam wanita manapun, namun menurut chassie ini berlebihan.
"Gue mau sekarang. Gue pengen masuk yut.."
Chassie memelankan nada suaranya.
"Terserah"
Tak kuat lagi menahan chassie, yuta memanggilkan security agar menghalangi chassie masuk supaya tidak merusak suasana dan yuta pergi masuk lagi ke gedung tersebut.
Chassie sangat amat marah dengan jaehyun saat ini. Chassie hanya bisa berdiam.
Setelah itu, chassie berniat pergi namun terdengar suara lelaki sayup sayup terdengar di area parkir mobil.
"Nat ini flashdisk kejujuran gue. Tolong jangan marah... Tolong jangan marah karena gue udah bikin hidup lu kaya gini dan lu jadi nikah sama jaehyun, anak haram dari ibu gue sama bapaknya."
Chassie yang mendengar itu langsung mengerutkan dahi karena tidak paham karena situasinya.
"Kita panggil mempelai wanita untuk memasukki vanue bersama ayahandanya dan ayahandanya akan menyerahkan mempelai wanita ke mempelai pria" -mc
KAMU SEDANG MEMBACA
Somehow - Jung Jaehyun
Genç Kurgu[ ON GOING ] Jung Jaehyun adalah anak dari pemilik JH Company, perusahaan yang sangat diminati oleh semua orang untuk mencari pekerjaan. Alih - alih modus untuk melihat Jung Jaehyun. Bukan hanya kekayaan yang berlimpah, Jung Jaehyun adalah pria yang...