Saat pagi hari, Nata merasa tidak nyaman dengan dirinya ketika bangun tidur. badan nya terasa pegal membuat dia enggan bergerak. sesekali ia mengerjapkan matanya berusaha menerima cahaya dari luar jendela. Nata meraba ke arah nakas di samping nya, mencari ponsel.
nata melihat jam di layar kunci ponsel miliknya, pukul 09.30 WIB. Tentunya ia membelalakkan mata terkejut karena ia tidak bisa menyiapkan sarapan untuk jaehyun. ia merasa khawatir bahwa suaminya tidak makan pagi. takut lapar, batin nya. Nata pun bangkit dari kasur nya.
betapa kaget nata ketika ia berdiri, bercak darah mengotori kasur dan selimutnya.
nata datang bulan, "ha? masa sekarang? padahal biasanya seminggu lagi deh. duh..." gumamnya. ia pun tak sengaja mengingat kejadian tengah malam, perutnya sakit dan ia menjadi sensitif kepada jaehyun tiba tiba. saat itupun ia jadi merasa bersalah karena tidak membereskan belanjaan mereka namun memilih tidur. karena sakit perut yang luar biasa.
tanpa berpikir terlalu lama, ia pergi ke kamar mandi terlebih dahulu untuk membersihkan diri. tapi betapa terkejutnya nata saat melihat ada sekardus pembalut dengan catatan kecil diatasnya.
"nat, sorry gua ga tau ukuran bantal ini. gue beliin semua merk. gua jadi lancang, tapi gua tau di rumah ga ada pembalut karena cuma lu cewe yang tinggal disini. gua beliin juga karena ga sengaja liat selimut lu. kalo ada yang ga sesuai lu bisa chat gua"
tanpa tersadar, nata mengukir senyum yang sangat lebar. tak tahu jika jaehyun semanis ini. nata jadi tinggi hati dan kepedean nya meningkat. ia senang untuk ini, jantung nata berdegub kencang. nata ingin berteriak dan gulung gulung diatas pasir mesir.
nata jadi menatap kardus itu dengan keadaan senang, sungguh hari yang indah baginya. tak terasa ia sudah cukup lama untuk tersenyum senyum seperti orang gila. akhirnya ia memutuskan mandi dan beres diri. Setelah mandi ia memutuskan untuk membereskan rumah juga sprei yang terkena noda darah datang bulan nya pada saat itu.
Lalu, dirasa semuanya sudah tertata rapi dan bersih. nata merasa haus dan hendak melihat ke arah lemari es. ia pun membuka pintu lemari es dan menemukan susu coklat dengan secarik kertas pula di sampingnya. tanpa ditahan, nata berteriak karena jaehyun sangat menggemaskan untuknya. tanpa basa basi maupun dipanaskan, jnata langsung meminum susu itu dengan gembira dan semangaat!
nata berlari ke arah kamarnya, tak peduli dengan sakit perut yang disebabkan datang bulan, ia hanya ingin mengirim pesan untuk jaehyun.
JEFFRI~
Change to JEFF KU
Saat mengganti nama jaehyun, ia seperti di mabuk cinta. seperti jatuh hati pertama kali. ia semangat untuk itu.
JEFF KU
Jae
iya nat? ada yang lagi dibutuhin?
enggaakk, tapi makasih ya jae. lo sampe
repot gini.
aelah kaga repot.
soal semalem maaf ya gue jadi sensitif. dan
ga bantuin nata belanjaan
gapapa nat
lu udah sarapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Somehow - Jung Jaehyun
Ficção Adolescente[ ON GOING ] Jung Jaehyun adalah anak dari pemilik JH Company, perusahaan yang sangat diminati oleh semua orang untuk mencari pekerjaan. Alih - alih modus untuk melihat Jung Jaehyun. Bukan hanya kekayaan yang berlimpah, Jung Jaehyun adalah pria yang...