Jaehyun terburu buru berjalan ke arah studio, mencari cari sosok nata. Namun tak ia temukan disana.
Ia beralih mencari yuta. Dan panjang umur sekali, yuta langsung muncul dihadapan nya bak jelangkung.
"Nata udah balik bro, lu telat. Jam berapa sekarang?"
Jaehyun melihat jam tangan nya, menunjukan pukul set 7 malam. Ia terlambat 30 menit.
"Tadi macet yut"
Yuta mengangguk paham, "dia balik sama doyoung"
Jaehyun menaikkan kedua alisnya, "sejak kapan mereka deket?"
Yuta menggedikkan bahu pertanda tak tau dan ia berkata, "menurut gua sih, mereka saling kenal sebelum kita. Soalnya dari awal dia udah ga seberapa canggung sama nata"
"Doyoung nyoba deketin nata?"
"Iya kali? Kaga ngerti gua. Jangan seujon sama temen sendiri. Tapi bukan nya bagus jeff? Kalo nata sama doyoung, lu sama chassie bisa sama sama lagi?"
Yuta mencoba memancing jaehyun ke arah obrolan tentang chassie lagi. Tak dipungkiri, sebagai seorang saudara, ia tak ingin melihat saudaranya itu berjalan terlalu jauh untuk perihal seperti ini.
Sebenarnya yuta sangat kesal kepada jaehyun. Ia tak cepat memilih antara nata atau saudaranya yaitu chassie.
"Gua duluan yut"
Tak ingin menjawab, jaehyun langsung berniat pergi dengan sedikit rasa kesal dan beberapa pertanyaan.
Kenapa harus doyoung?
Setiba nya di rumah, ia tak melihat nata berada di rumah. Jaehyun membuat pikiran nya kemana mana, jaehyun mengira bahwa doyoung dan nata sedang bersenang senang.
Jaehyun merogoh saku nya untuk mengambil ponsel dan mengirimi doyoung pesan singkat. Namun sebelum mengirimi pesan, notif grub neo berbunyi terlebih dahulu.
[ Neo ganteng ]
Doyoung : woi spill obat sakit perut dong
Taeil : kamu hamil? Pepsodent aja
Doyoung : mata mu a
Taeil : galak bener lu doy
Doyoung : perut gua sakit, mencret². Tadi di studio yuta dikasih geprek
Johnny : buset, gue lagi makan buka ini gc :)
Doyoung : sorry my bro
Yuta : Minum feminex + mylanti
Jaehyun : lu dimana doy?
Doyoung : woi jeff lu bercanda tanya gituan? Gua d wc, mau gua pap?
Taeil : WKWKWKW NGACENG
Yuta : gws bang taeil
Taeil : ngaceng itu ngakak kenceng. Mesum amat lu atuy.
Jaehyun tak berhenti memikirkan nata. Tentang ia dimana dan bersama siapa saat ini. Hari sudah gelap, dan penyusun langit malam sudah bermunculan. Bulan bintang telab menunjukan wujudnya.
Dengan tekad, jaehyun mengambil kunci mobilnya lagi dan bergegas keluar rumah namun tanpa dugaan pintu rumah terbuka.
Raut wajah jaehyun menjadi sumringah karena mengira itu nata, namun setelah pintu terbuka ternyata itu chassie. Entah kenapa raut wajah jaehyun menjadi biasa saja, bahkan ia memaksakan dirinya untuk tersenyum.
"Jaeee!" Chassie memeluk jaehyun dengan sangat erat.
"Aku punya kabar buruk" chassie memajukan bibir bawahnya dan menatap jaehyun dengan tatapan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somehow - Jung Jaehyun
Teen Fiction[ ON GOING ] Jung Jaehyun adalah anak dari pemilik JH Company, perusahaan yang sangat diminati oleh semua orang untuk mencari pekerjaan. Alih - alih modus untuk melihat Jung Jaehyun. Bukan hanya kekayaan yang berlimpah, Jung Jaehyun adalah pria yang...