25) Tambah Dekat

49 26 80
                                    

Sudah dua hari nata melihat jaehyun terlihat stress, makan nya tak teratur. Padahal nata selalu menyiapkan sarapan, makan siang, bahkan makan malam. Namun jaehyun hanya makan sedikit, terlihat napsu makan nya berkurang.

Saat ini hubungan jaehyun dan nata sangat baik, terlebih lagi karena chassie tak membuntuti jaehyun. Walau begitu chassie sering sekali menelpon jaehyun tak pada waktunya.

Seperti kala itu, jam 2 dini hari. Chassie berkali kali menelpon jaehyun sehingga membuat nata terbangun karena nada dering itu.

Bukkhh

Jaehyun melemparkan setumpukan kertas diatas meja yang ada di ruang tamu. Ia duduk dengan kasar dan mengacak rambutnya frustasi.

Nata yang takut kini memberanikan diri bertanya kepada jaehyun, saat nata ingin memegang bahu jaehyun jantungnya terus berdetak kencang.

"Nat, mau jeruk anget" tiba - tiba jaehyun menoleh dan nata mengurungkan niatnya untuk bertanya.

Nata mengangguk dan segera membuatkan apa yang jaehyun mau, setelahnya ia memberikan gelas berisi jeruk hangat kepada jaehyun.

"Makasih"

"J- jae" panggil nata memecahkan keheningan..

"Hm?" Jaehyun masih memandangi kertas kertas itu namun masih peka terhadap panggilan nata.

"Menurut gue, lu mandi dulu aja deh biar fresh? Soalnya lu baru banget pulang dari kantor masa harus mikir laangsung?"

Jaehyun menoleh ke arah nata, sedikit memikirkan perkataannya.

"Nanti keramas juga, abis itu gue keringin rambut lu deh" tawar nata.

"Tumben lu? Mau minta dibeliin album day6 ya?"

Jaehyun menyipitkan mata dan tersenyum usil kepada nata, membuat nata sebal.

"Lo bisa serius dikit ga sih jae!?"

Jaehyun menggeleng.

"Yaudah ga usah mandi" nata berdiri dengan cepat, hendak pergi menjauh dari sisi jaehyun namun jaehyun menahan tangan nya.

"Iya iya, gitu aja ngambek. Ntar bantuin gue mikir ini ya? Hehe"

Jaehyun melangkah pergi berjalan ke arah kamar mandi, memutuskan untuk mandi.

"Hehe hehe gue gampar otak lo ya" gumam nata ketika jaehyun sudah pergi.

Hp jaehyun yang bergetar membuat nata tak sengaja menatap layar ponselnya. Tertulis nama chassie di layar utama nya,

Nata menghembuskan napas pelan dan menepis pikiran itu lagi. Berusaha tenang dan kembali ikhlas.

"Gue beneran suka jaehyun, tapi gimana gue bisa hidup sama cowo yang udah punya pacar sebelum nikah sama gue?"

Nata menyandarkan punggungnya di sofa, memejamkan mata nya perlahan. Belum ada beberapa menit, jaehyun datang dan mengacak rambut nata dari belakang.

"Molor lu! Inget janji lu mau ngeringin rambut gua, nih" jaehyun memberikan handuk dan ia dengan cepat duduk di bawah nata.

Mengarahkan kepalanya tepat agar nata dapat menjangkaunya. Jantung nata berdegub kencang melihat rambut jaehyun basah.

Nata mukai menggosokkan handuk dengan pelan di kepala jaehyun, ia mengeringkan rambut jaehyun dengan memijat kepalanya sesekali. Membuat jaehyun nyaman dan tertidur di paha nata.

Nata yang melihat jaehyun tertidur di paha nya sungguh diam tak berkutik. Ia merasa jantungnya semakin berpacu tak menentu. Ia menaruh handuk di sebelahnya ketika rambut jaehyun sudah berhasil ia keringkan.

Somehow - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang