🐛D'Artagnan²☀️

422 59 1
                                    

˗ˏˋ Darts develop 'ˎ˗
📖Happy reading📖

˚₊· ͟͟͞͞➳❥


˖꒰ Jenni pov

Hari ini adalah hari libur .. dan ini sangat lah membosankan aku tidak bertemu dengan sahabatku.. aku pun memutuskan untuk menonton tv di kamar saja baru saja aku menidurkan tubuh ku "guys, ini Dustin lagi ada yang dengar? Ini kode merah. Ku ulangi kode merah!" Ujar Dustin dari alat telekomunikasi "can you pliss shut up?" Ujar ku pada Dustin "Jenni, ini kode merah" ujar Dustin "yes.. i know.." jawab ku "aku dalam masalah dan bisakah kau bantu aku sekarang juga!" Ujar Dustin "masalah apa?" Tanya ku "ini soal dart oke, sekarang aku minta dirimu untuk membantu ku" jawab Dustin "oke, kita bertemu di mana?" Tanya ku lagi "rumah ku" jawab Dustin "oke" ujar ku lalu mematikan alat itu.. aku pun kebawah untuk mengambil skeatboard ku lalu bergegas ke rumah Dustin "Jenni mau kemana kau?" Teriak ibu "Dustin" teriak ku..

ˏˋ°•*⁀➷ rumah Dustin 🏠👨

"Dustin" teriak ku sambil mengetuk pintu rumah dustin.. lalu Dustin pun membuka pintu "Jenni, syukurlah lah kau datang" ujar Dustin "di mana yang lain?" Tanya ku "tidak tahu mereka tidak bisa di hubungi" jawab Dustin, lalu Dustin pun mengajak masuk kerumah nya "coba hubungi lagi" ujar ku.. lalu Dustin pun mengangguk "baiklah, ini Dustin lagi. Ini sungguh kode merah" ujar Dustin sambil menggosok gosok sebuah darah di karpet nya, aku pun ikut membantu nya "bisakah kau tutup mulut?" Jawab seseorang dari alat telekomunikasi itu "erica? Apa Lucas ada di sana?di mana dia" Tanya Dustin "don't know , don't care" jawab erica(adik Lucas) "dia bersama Mike?" Tanya Dustin lagi "sudah kubilang, aku tak tahu dan tak peduli" jawab erica "beri tahu dia ini sangat penting.. beri tahu dia aku punya kode-" "kode merah" ujar erica memotong omongan Dustin "ya, kode merah.. benar" ujar Dustin "aku punya kode untukmu, namanya kode shut up" ujar erica lalu mematikan telekomunikasi "e-erica?" Ujar Dustin "siapa tadi?" Tanya ku "erica" Jawab Dustin "what eric-" "adik Dustin alright" potong "o-oke" ujar ku... "Bagaimana jika kita datangi rumah mereka" usul Dustin "alright ayo" ujar ku sambil beranjak berdiri "okee.." ujar Dustin lalu ia pun mengambil membereskan semuanya lalu keluar dan membawa sepedah nya "kau naik ke sepedahku jangan memakai skeatboar mu itu.. " ujar Dustin "hah?" tanya ku "tidak ada waktu" jawab Dustin "oke" ujar ku lalu naik ke sepedah Dustin dengan skeatboar di genggaman ku...

Kami sudah sampai di rumah Will namun tidak ada jawaban dari dalam "coba ketuk lagi" ujar ku "sudah ku ketuk beberapa kali pasti di dalam tidak ada orang" jawab Dustin lalu aku pun menghela nafas pasrah

ˏˋ°•*⁀➷ rumah Mike

Dustin pun membunyikan bel rumah Mike lalu seorang pria tua membuka pintu "saluranmu Sibuk, selama lebih dari dua jam pak Wheeler.. apa kau menyadarinya" ujar Dustin "ya" jawab pak Wheeler (ayah Mike) "Mike ada dirumah?" Tanya ku "tidak ada" jawab ayah Mike "tidak ada? Di mana dia?" Tanya Dustin "keren, di mana anak kita?" Teriak pak Wheeler "Will" jawab keren (ibu Mike) "rumah Will" ujar pak Wheeler pada Dustin "tak ada yang jawab, bagaimana dengan nancy?" Tanya Dustin lagi "keren, di mana nancy (Kaka Will)" teriak pak wheller lagi "rumah Alley" jawab ibu Will "rumah Alley" ujar pak Wheeler pada Dustin "anak anak kami tak tinggal di sini lagi, kau tahu itu?" Lanjut ayah Mike "masa?" Ujar Dustin "apa aku kurang jelas?" Tanya ayah Mike "berengsek, kau sama sekali tak membantu" ujar Dustin sambil beranjak pergi "hei, jaga mulutmu" teriak ayah Mike..

Lalu terlihat sebuah mobil berhenti di depan rumah Mike dan ternyata itu adalah Steven, Steven keluar dengan sebuah bunga di tangan nya "Steve" ujar ku "apa itu untuk pasangan mu?" Tanya ku sambil berjalan mendekat "bukan" jawab Steve "good" ujar Dustin sambil mengambil bunga itu lalu ia pun masuk ke dalam mobil Steve "hei apa apaan?" Tanya Steve "nancy tak ada di rumah" jawab Dustin "di mana dia?" Tanya Steven lagi "tak penting" jawab Dustin "ada yang lebih penting dari cintamu?" Tanya ku sambil menutup pintu mobil "sekarang?" Tanya Steven "sekarang!" Jawab Dustin lalu Steven pun masuk ke dalam mobil dan mengandrai mobil itu

(˘・_・˘)

9-03-2021 ✍️

The Monster - Stranger Things [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang