Besok merupakan hari yang sangat bahagia dan menyedihkan untuk pasangan Hoonsuk.
Bahagia karena besok hari dimana mereka bertukar janji untuk hidup semati. Iya besok hari pernikahan jihoon dan hyunsuk.
Sayang banget cio gabisa hadir. Cio cuma bisa liet mereka dari skycam.
Sebulan yang lalu
Setelah diberitahu tentang kebenarannya. Cio memutuskan untuk pulang ke Jepang bareng papahnya yuta.
Cio nyusul ke bandara malam itu juga. Cio gamau jadi anak durhaka. Dan dia mau lihat ibunya untuk terakhir kalinya. Cio dengan ikhlas menerima kenyataan kalau selama ini dia masih punya ibu dan bapak kandung.
Agak sedih dan miris memang. Jalan hidupnya tak seindah yang lain. Dari kecil sudah di taruh panti asuhan. Terus diadopsi oleh papa tunggal. Dan ibu kandung yang sekarang lagi dalam keadaan krisis.
Di jepang. Cio bukan hanya sama papa yuta doang. Junkyu ditugasin jihoon untuk nemenin cio selama di sana. Jaesahi ditugasin junkyu untuk jaga keluarga park.
Selama kedatangan cio. Winwin gajadi lepas selang. Karena menunjukkan tanda-tanda yang baik. Mungkin winwin mau ngerasain dulu jadi seorang ibu. Walaupun masih koma. Cio ngerasa winwin bisa merasakan kehadirannya.
Akhirnya selama sebulan cio menetap di jepang. Untuk sekolahnya. Cio pindah ke sekolah tempat jihoon dahulu.
Walaupun jauh dari jihoon appa dan eomma hyunsuk. Cio selalu nyempetin buat skycam mereka atau vidcall mereka.
Hyunsuk sedih waktu denger keputusan cio yang bakal ninggalin dia. Tapi sekali lagi hyunsuk gaboleh egois. Cio masih tetep anaknya ko. Anggep aja sekarang cio lagi studi di luar negeri.
"eomma", panggil cio dari sambungan luar negeri
"eomma jangan sedih. Cio bakal balik ke indo pas liburan. Masa besok mau nikah malah sedih si", hibur cio
"eomma ga nangis tuh"
"emang cio anak eomma", lagi mode ngambek nih nyonya park
"ahaha. Eomma. Eomma cio yang manis dan cangtip. Dengerin cio. Besok hari bahagiannya eomma. Besok juga hari bahagiannya cio. Karena orang yang cio sayangi akhirnya bisa hidup bareng-bareng. Besok dandan yang cangtip ya biar appa ga menel kemana-mana"
"tapi awas aja kalo appa berani nyakitin eomma. Nanti cio suruh bang jae sama ka asahi buat nyemplungin appa ke rawa", lanjut cio
"hahahaha. Kamu bisa aja si cio. Iya eomma gak akan sedih ko. Kecuali sedih karena bahagia. Sama sedih karena cio gabisa liet eomma langsung".
"eomma kayak cio mau pergi ninggalin eomma aja. Cio bakalan balik lagi kesana. Setelah sekolah cio selesai ya disini".
"iya iya- duh hoon sabar dong. Kamu ngapain si peluk-peluk aku lagi ngobrol sama cio tau"
"lagian kalian aneh banget si masa hampir tiap jam telponan gitu. Dulu waktu aku ke jepang orangtuaku nelpon cuman setahun sekali. Sama paling kalo minta jastip aja hubungin aku. Kalian lebay banget tau gak", omel jihoon
"sirik aja appa"
"mana si junkyu appa mau bicara sama junkyu"
"yeu appa mah ganggu aku ngobrol aja sama eomma"
Hari bahagia telah dilewati
Gaada yang beda soalnya. Mereka tinggal di rumah jihoon. Jaesahi akhirnya tinggal bareng sama jihoon. Mashiho masih di sana bareng sama junkyu. Fyi Junkyu ke sana bukan tanpa alasan. Sekalian ngurusin perusahaan keluarga park yang ada di jepang. Jadi junkyu bukan cuma ngasuh doang ehehe
Jisung, chenle, yedam, dan doyoung pun masih berteman baik kok. Mereka juga selalu skycam bareng cio tiap ada waktu hampir tiap saat mungkin.
Doyoung sekarang udah 11/12 sama buaya rawa. Sering menel kemana-mana. Mau kakak kelas ke, adek kelas ke. Pokoknya mulutnya udah manis banget dah. Ga kaya dulu yang masih kaku. Tapi kalo ke yedam tetep aja masih guobl*k.
Keluarga park dapet anugrah. Sekarang hyunsuk lagi ngandung anaknya jihoon. Yang nanti bakal jadi adeknya cio dan dobby
"pokoknya aku mau anaknya namanya junghwan. Biar enak dipanggilnya wawan", ucap dobi ke kakanya lewat vidcall
"gak. Aku gak setuju. Pokoknya anak eomma mesti namanya jeongwoo. Biar lucu dipanggil uwu kayak cio"
"hah. Apaan. Jelek namanya. Pokoknya harus wawan biar lokal gitu namanya"
"apasi dob. Kamu mah namainnya ga enak",
"Kenapa si kenapa", hyunsuk dan jihoon mendekat ke arah kamera
"Halo eommanya cio"
"Kok appa gak disapa?"
"Ehehe. Bercanda ko. Halo appa. Cie yang berhasil gol in Eomma"
"Heh, diajarin siapa kamu? Junkyu ya?"
"Ahahha engga ko. Oh iya Eomma. Pokoknya dedek bayi nanti dinamain Jeongwoo aja ya Eomma. Biar nanti dipanggilnya uwu gitu biar lucu"
"Engga. Engga. Namainnya junghwan biar dipanggil Wawan"
"Aduhh pusing deh Eomma"
"Iyauda gini. Karena cio kan lebih tua dibanding kamu Dob. Kamu ngalah ya sama kakak kamu. Nanti appa janji buat lagi terus namainnya junghwan", jawab appa menengahi
"Aw yang kok kupingku dijewer si"
"Lagian buat emangnya adonan. Engga. Engga. Enak aja mau lagi. Satu aja brojol juga belum. Emang kata kamu gak sakit. Kalo mau gantian kamu yang hamil", ucap hyunsuk misuh-misuh
"Gabisa gitu dong. Kan judul booknya hoonsuk bukan sukhoon", jihoon tersenyum jahil
"Tinggal diganti"
"Ohh tidak bisa, booknya udah mau tamat ini"
"Au ah ngeselin kamu", hyunsuk ninggalin jihoon.
Jihoon langsung ngejar hyunsuk. Takut kenapa-kenapa malah lagi hamil tua. Kalo hyunsuk kenapa-kenapa bisa dikucilkan dia dari keluarganya.
Yey sedikit lagiiii guyss 🦸
~
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH MUDA | HOONSUK
Fiksi Penggemar-END- Jihoon as Mashiho appa Hyunsuk as Doyoung appa All members Treasure 💎 All kapal Trejo 🧡🍊 bxb ⚠️