RUSUH

5.1K 748 180
                                    

Siang ini Jihoon kembali lagi ke sekolah SMA Waiji tapi bukan karena masalah kantor. Bukan juga karena kangen hyunsuk. Eh kok.

Terus disebelah Jihoon juga udah ada wali murid yang lain yang sekarang lagi bareng-bareng ada di ruang kepsek.

"Siang... Mohon maaf mengganggu waktunya" buka Hyunsuk

"Saya diberitahu pak Hyunjin kalo Anak-anak membuat kegaduhan" lanjut Hyunsuk

"Kalo boleh tau anak saya kenapa ya saem?" Tanya Jihoon yang bingung. Karena setau dia Mashiho anak yang kalem dan gak mungkin mencari masalah.

"Iya saya juga mau tau anak saya berantem kah? Kalo iya berantem sama siapa ya saem?" Ucap Haechan orangtua dari siswa bernama Jisung.

"Sebentar ya kita tunggu wali kelasnya dan anak-anak yang membuat kegaduhan."













Masuklah Hyunjin yang sekarang sedang menjewer kuping Jisung dan Chenle.

"Mohon maaf mengganggu waktunya eomma appa" ujar Hyunjin setelah mendudukkan Jisung Chenle beserta Mashiho dan Doyoung yang sekarang lagi ditarik sama Yedam.

Hyunjin minta bantuan Yedam untuk membantu 2 temannya yang terkena masalah. Soalnya tangan Hyunjin gak cukup buat narik 4 orang anak sekaligus.

"Ayo coba kalian jelaskan ke Hyunsuk saem dan orangtua kalian" tambah Hyunjin.

Jihoon melirik Mashiho sebagai tanda meminta penjelasan. Mashiho cuman manyun gamau menjelaskan duluan.

"Tadi dikelas kalian ribut banget. Kalo gitu coba nak Yedam yang menjelaskan" masih Hyunjin yang bicara.

Haechan dan Mark cuman geleng-geleng kepala liet tingkah si Jisung.



































*Flashback

Saat ini kelas kosong. Siswa kelas X IPA sedang asik dengan kegiatannya masing-masing. Sampai terdengar kegaduhan di meja Jisung dan Chenle.

"Balikin dong penghapus gua" pinta Chenle

"Iya bentar" Jisung mencari penghapus yang dipinjamnya.

"Eh kok Gaada ya. Udah gua balikin kali ke elu" tambah Jisung

"Mana si kok gak ada kalo minjem dijaga dong"

"Eh ada apaan si nih" Mashiho mulai bertanya ke mereka. Niatnya mau bantu

"Gausa ikut campur deh" jawab Jisung

"Biasa aja dong kan ka cio cuman nanya doang" bela Doyoung

"Tau nih icung. Balikin dulu sinih" Chenle masih kekeh buat minta dibalikin penghapusnya.

"Apaan si yang ilang?" Cio masih sabar nanya karena gadijawab daritadi sama mereka.

"Udah ku balikin kali.. Buktinya Gaada di aku"

"Ah manah.. Ulah kitu atu kalo pinjem kudu dibalikin"

"Jawab dulu dong pertanyaan ka cio yang ilang apaan" - Doyoung

"Cicing maneh. Syuutt" - Chenle

"Treasure" - Yedam

Setelah perdebatan yang panjang Chenle ga sabar trus gigit Jisung gemes. Jisung yang di gigit berusaha melepaskan diri dari Chenle. Tapi tangan Jisung ga sengaja kena muka cio.

Cio yang tadi biasa aja jadi ikut geregetan sambil nanya

"Emang apa si yang ilang? Jisung minta maaf dong ke cio. Sakit tau kena tangannya icung"

MASIH MUDA | HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang