PERTEMUAN

5.8K 757 91
                                    

Hari ini Jihoon dan Junkyu ikut Mashiho ke sekolah. Jihoon ada jadwal buat promosiin produk makanannya di sekolah cio.

Cio langsung jalan menuju kelasnya. Dia Gaada niatan buat nyari tau kenapa appanya hari ini ke sekolahnya. Urusan orangtua menurutnya. 

"Gua ketemu guru piketnya dulu ya Hoon" ucap Junkyu yang meninggalkan Jihoon di lapangan basket.

Lagi asik nunggu. Jihoon ga sengaja kelempar bola sama anak-anak yang sekarang lagi main basket di lapangan.

"Maaf Hyung. Maaf. Gak sengaja"

"Eh iya gapapa. Lanjut aja mainnya. Saya gapapa kok"

"Tapi itu dasinya jadi kotor. Sebentar ya Hyung"

Doyoung langsung jalan menuju kantor Hyunsuk. Iya jadi tadi yang gak sengaja ngelempar bola basket ke Jihoon itu si Doyoung.

"Pagi saem" sapa Doyoung ke Hyunsuk

"Kenapa nak? Tumben ke sini?"

Doyoung menjelaskan kejadian tadi ke Hyunsuk. Hyunsuk langsung menuju ke lapangan basket.

"Permisi" sapa Hyunsuk

"Hyung" panggil Doyoung

"Iya" mata Jihoon bertemu dengan Hyunsuk.

"Boleh ikut saya dulu sebentar" ucap Hyunsuk ke Jihoon

"Eh iya boleh" Jihoon mengikuti Hyunsuk di belakang.

Doyoung disuruh masuk ke kelas sama Hyunsuk biar dia aja yang ngurus.





















Jihoon sekarang lagi berada di ruang Hyunsuk.

"Oh iya belum kenalan. Saya Hyunsuk"

"Saya Jihoon"

"Mas Jihoon ada urusan apa ya ke sekolah ini?" Tanya Hyunsuk bingung mau manggilnya apa.

"Oh ini saem saya dari perusahaan park. Mau nawarin produk makanan ke sekolah ini. Tapi tadi temen saya lagi izin kok ke guru piket," ucapnya panik. Takut dibilang gak sopan karena langsung masuk ke wilayah sekolah.

"Ahhaha. Iya gapapa kok saya cuman nanya aja"

Hyunsuk masih sibuk nyari dasi yang cocok buat kemejanya Jihoon.

"Coba mas berdiri dulu"

Hyunsuk bingung milih di antara 2 warna. Sekarang posisinya deket banget. Jihoon hampir nahan nafas karena Hyunsuk berada tepat di depannya. Hatinya kenapa dugun-dugun

Hyunsuk mencoba melepaskan dasi Jihoon. Jadi seperti Hyunsuk melingkarkan tangannya ke leher Jihoon. Kalo dilihat dari posisi belakang.

Sampe-sampe ..

"Ekhem! Maaf sajangnim mengganggu waktu pribadinya" ucap Hyunjin yang kaget melihat adegan mesra ini.

Junkyu yang di belakangnya juga gak kalah kaget. Pertama kaget karena Jihoon dicariin daritadi malah ada di ruang kepsek. Kedua kaget kalo kepseknya itu adalah Kaka kelasnya. Ketiga kaget ngelihat adegan temennya dan Kaka kelasnya yang lagi mesra-mesraan.

"Ada apa Hyun?"

"Ini ada yang mau bertemu"

Junkyu langsung masuk ke ruangan Hyunsuk. Hyunjin pamit mau masuk kelas karena ada jadwal ngajar.

"Hyung lu kepsek disini? Ko ga bilang?" Ucap Junkyu heboh.

Ini si jihoon masih bingung nih sama situasi inih

"Oke oke gini, kayaknya nih bos gua bingung" lanjut Junkyu yang mengerti arti kerutan didahinya Jihoon.

"Jadi Hyung, kenalin ini bos gua yang kemarin anaknya gua jemput. Namanya Jihoon. Dan ini Hoon kakak kelas SMA gua dulu yang ternyata kepsek di sini. Namanya Hyunsuk" - Junkyu

"Nah terus gantian gua yang tanya. Kenapa lu bedua peluk-pelukan?" Tanya Junkyu iseng

"Oke gantian sekarang gua yang jelasin. Biar lu ga heboh" ucap Hyunsuk

"Pertama gua ga peluk-pelukan ya jun. Gua lagi nyocokin dasi ke bos luh. Tadi anak gua gak sengaja ngotorin dasinya. Terus mau gua pinjemin dasi deh. Nah udah kan" tambahnya

"Ehehe lagi kalo lu bedua berpasangan kayaknya seru juga. Hahaha. Duh-sakit Hoon" Jihoon getok Junkyu karena udah ga tahan denger omongan usilnya. Malu-maluin aja menurut Jihoon

"Yauda sini mana proposal produknya" tanya Hyunsuk ke topik awal

"Eh ga perlu dijelasin?" Tanya Jihoon

"Gausa.. Ada nomor kontak yang dihubungi kan. Nanti kalo ada yang mau ditanya baru saya tanya"

"Oke deh kalo gitu. Semoga diterima ya. Proposalnya saem. Kalo gitu saya pamit dulu. Terus ini dasinya nanti saya balikin lewat anak saya ya"

"Iya mas"

Junkyu berasa nyamuk. 

Sepanjang perjalanan Junkyu ga berenti buat ngejomblangin Hyunsuk ke Jihoon.  Jadi kepikiran kan Jihoon. Mana kayaknya Jihoon tertarik.








































































Terimakasih semua yang sudah membaca dan voment 🤗 luvv 💕

MASIH MUDA | HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang