Jihoon hari ini gabisa jemput Mashiho di sekolahnya jadinya Junkyu yang gantiin.
Sambil menunggu, Mashiho ditemani oleh teman barunya.
"Halo, kita satu kelas ya?" Sapanya ramah
"Eh iya halo juga, aku lupa nama kamu tadi pas pengenalan. Aku Mashiho" ucapnya sambil mengulurkan tangan sopan.
"Aku Doyoung. Udah jam segini belum dijemput?"
"Iya nih belum, appa baru ngabarin gabisa jemput"
"Terus kamu pulang nya gimana?" Tanya Doyoung khawatir
"Oh nanti ada yang gantiin appa jemput kok, kamu sendiri belom pulang?"
Kalo Doyoung belum pulang karena mesti nunggu appanya dulu. Dia mau bilang ke Mashiho kalo Hyunsuk appanya. tapi takut nanti jadi beda dan dispesialkan lagi karena punya status anaknya kepala sekolah.
"Eh itu dia, mobil jemputannya. Kamu gapapa aku tinggal? Apa mau bareng aja?" Lanjut Mashiho
"Udah Dateng toh, yauda kamu hati-hati ya pulangnya. Aku juga udah dijemput kok"
"Oalah oke deh kalo gitu. Salam kenal ya Doyoung" cio langsung pergi meninggalkan Doyoung setelah berpamitan tentunya.
Mashiho jalan menuju parkiran depan. Karena mobil jemputannya ga masuk ke lapangan sekolah. Jadi dia harus jalan supaya bisa sampe sana.
Junkyu sedang menunggu Mashiho yang sekarang lagi ditemenin sama Kaka kelasnya.
"Loh Jun, udah lama gak ketemu" ucap Hyunsuk gak percaya bisa ketemu adik kelas waktu SMA-nya.
"Lah ka Hyunsuk ngapain disini? Ngajar kak? Apa jemput anaknya?"
"Kerja gua disini. Elu ngapain kesini? Kerja jadi sopir online? Apa punya anak disini?"
"Idihhh satu-satu kali kak nanyanya. Mo jemput gua" Hyunsuk syok dan menutup mulutnya.
"Lo dah punya anak juga Jun, seumuran sama anak gua? Sejak kapan?"
"Yeu gublu ih. Bukan kak. Gua lagi jemput anak bos gua. Dia gabisa jemput lagi ada urusan"
"Hahaha mangkanya lo kalo ngomong yang jelas dong"
Saking asiknya mereka ngobrol lupa kalo mashiho udah Dateng dengan wajah bingungnya.
"Sore saem" ucap Mashiho sopan
"Ohh sore juga, ini anak bos lu Jun?" Tanya Hyunsuk pelan ke Junkyu
"Iyaa kak, yauda gua duluan ya kak. Salam buat anak luh"
Hyunsuk mengiyakan dan langsung pergi ke mobilnya untuk menjemput Doyoung yang ada di lapangan.
"Gimana tadi di kelas?" Tanya hyunsuk ke Doyoung yang lagi pake seat belt.
"Belum punya temen akrab aku" oh iya Doyoung manggil Hyunsuk eomma. Soalnya Hyunsuk bawel banget kayak ibu-ibu ehehehe
"Siapa wali kelas kamu?"
"Duh siapa tuh ya yang bawelnya ngalahin eomma"
"Heh, siapa emang yang bisa ngalahin bawelnya eomma"
"Emm .. oh iya pak Hyunjin apa namanya"
"Ahahah. Kamu bisa aja. Iya si dia emang agak bawel"
"Oh iya kamu mau ke makam bunda dulu ga?" Tanya Hyunsuk
"Udah lama kan gak kesana. Sekalian cerita kalo kamu sekarang udah gede. Udah SMA. Udah gak manja lagi sama eomma. Ehehhe" lanjutnya sambil mengusap sayang rambut Doyoung.
"Iya mau, tapi eomma tunggu di mobil aja ya. Aku mau ngobrol sama bunda sendiri"
"Masih malu aja kamu. Iya nanti eomma tunggu di mobil."
Cio dan Junkyu sudah sampai dikediaman Jihoon.
"Appa" panggil cio dari pintu luar
"Masuk dulu baru teriak" ucap Junkyu
"Appaaaaa" panggilnya lagi
"Heh berisik, nanti diomelin tetangga"
"Gapapa Hyung. Hahaha. Ini balesan karena appa ga jemput cio di sekolah"
"Appa.... Appa... Appa..." panggil cio senang sambil nari-nari ga jelas
"Apaa si nak, appa abis dari kamar mandi jadi buru-buru nih" Jihoon menghampiri cio yang membuat keributan.
"Udah ya Hoon. Gua pulang. Capek gua, ngantuk mo tidur" Pamit Junkyu
"Elah baru jam segini. Yauda makasih ya"
"Makasih Hyung" ucap cio sopan sambil bungkuk ke arah Junkyu.
"Appa... tadi cio liet Junkyu Hyung ngobrol sama temennya akrab banget. Appa gaada niatan buat nyari temen deket juga?"
Jihoon keselek ludahnya sendiri
"eh- emang gapapa kalo appa cari pendamping hidup""Ya gapapalah. Cio udah gede inih. Ga tega cio nanti kalo ninggalin appa sendiri"
"Emang cio mau ninggalin appa kemana?"
"Nanti kalo cio mau hangout bareng sama temen-temen cio, mau liburan bareng mereka. Appa sendirian. Cio nanti kepikiran. Terus gak tenang perginya. Kalo appa masih sendiri"
"Hahahaha. Emang appa ga boleh ikut?"
"No" tolak cio
"Mana ada orang Hangout. bareng bapaknya. Gak ah, nanti cio diledekin lagi"
"Gak ko. Appa kan masih muda. Nih Liet appa masih sangat tampan kan" ucap Jihoon gak tau malu.
Akhirnya cio pergi ke kamarnya ninggalin Jihoon. Udah eneg puyeng dia ngeliet tingkah bapaknya.
Terimakasih semua yang sudah membaca dan voment. Luvv 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH MUDA | HOONSUK
Fanfiction-END- Jihoon as Mashiho appa Hyunsuk as Doyoung appa All members Treasure 💎 All kapal Trejo 🧡🍊 bxb ⚠️