Pagi ini mami Rose dan papi Chanyeol mau mengunjungi rumah Jihoon. Udah lama soalnya gak ketemu cucu manisnya.
Rose menelpon mashiho *malam hari
Halo Cio. Ini mami (rose menolak untuk dipanggil nenek ataupun halmeoni)
Iya mih, cioo kangennn
Ah kamu mah bilang kangen doang tapi gak pernah ke rumah mami
Kan belum liburan panjang mih
Kenapa mesti nunggu liburan sayangSoalnya kalo di tugas bahasa Indonesia kalo mau ke rumah nenek pasti di waktu liburan. Judulnya aja 'liburan ke rumah nenek'
Gubrak
Ya ampun Cio, kamu belajarnya kurang rajin ya sama kayak appa kamu. Yauda besok pagi mami ke rumah ya
Oke Cio tunggu. Oh ya mi jangan bilang appa ya kalo mami mau main
Loh kenapa? Emang appa kamu gak ada disitu atau lagi di kamarAppa dirumah mi. Cio lagi nginep di rumah temen cio
Wihhh cucu mami udah punya temen ya. Biasanya main sama temennya appa kamu tuh si JunkyuIya dong Cio kan udah gede. Oh iya mih nanti bla bla bla (rahasia)
Hah serius. Emm jadi penasaran mami.Bentar dong yang. Gak sabaran banget si (mami rose sama papi chanyeol lagi berebutan mau ngobrol sama cio)
Haloo cucunya papi chanHaloo pih jangan berantem sama mami udah tua jugaan
Ehehehe. Besok kita main basket kuy. Udah lama papi gak olahraga nih. Kamu si gak pernah main ke siniOke oke kalo kalah traktir cio ya pih
Ahhaha gampil itu mah. Kalo kamu yang kalah gimana?Nanti cio minta uang sama appa buat neraktir papi ehehe
Loh curang papi pake uang sendiri kamu pake uang bapak kamu. HuuuCio dan nenek kakeknya masih ngobrol lewat telpon sampe tengah malem.
Soalnya dari Cio masuk SMA mereka belom sempet ketemu lagi. Kalo Jihoon kan sering ketemu di kantor.
Yedam sama Doyoung masih terlihat canggung walaupun Jisung sama Chenle udah bantu ngejelasin kesalahpahaman diantara keduanya.
*Pagi hari
"lu bisa bawa mobil?" tanya Jisung
"bisa dong. Cio udah cukup umur buat punya sim dan ngendarain mobil tuh" jawabnya sombong ngebuat Jisung pen lempar Cio aja ke langit-langit (atap)
"emm iya iya yang tuwir mah beda" bela Chenle
"yeee getok jangan nih"
"yauda kalo gitu gua sama lele pulang duluan ya" ucap Jisung
"lah kok gak ikut main ke rumahnya ka Cio" - Doyoung
"masa kita mesti ikut kan itu acara keluarga" - Chenle
"ya kan kalian tim sukses gak seru kalo formasi gak lengkap"
"Yeu maen bola kali ah"
"emm kalian masih mending gak bingung mau ikut ke rumah ka Cio. Udah pada punya jobdesnya masing-masing. Kok aku juga mesti ikutan" tanya Yedam. Yang sekarang lagi satu mobil sama Cio dan Doyoung. Dia bingung kenapa dia jadi ikut-ikutan.
"yedamie kamu kan calo-, heh ga sopan kamu tutup mulut orang lagi ngomong" Doyoung natep Cio memohon supaya gak keceplosan takutnya nanti malah canggung lagi.
"eh... Emm maksudnya Yedam emangnya gak capek belajar mulu? Kan cio sama temen-temen yang lain udah dibolehin nginep di rumah Yedam. Sekarang gantian Yedam main ke rumah Cio. Gapapa kan?" ucap Cio sambil nge-puppy eyes.
Gimana mau nolak Yedamnya kalo diimutin begitu. Yedam cuman ngangguk pasrah tanda setuju.
"hah, harusnya yang bingung disini tuh gua. Kenapa juga gua mesti ikutan para bocil di sini. Ganggu waktu tidur hyung aja kamu" ucapnya ke Mashiho. Nah ini si Junkyu yang ditelpon paksa sama Cio supaya jemput dia di cafe mamanya Jisung.
Akhirnya yang ngendarain mobil Hyunsuk bukan Cio tapi Junkyu. Chenle sama Jisung dimobil yang satu mobilnya Chenle. Kaya biasa sopirnya Chenle selalu stand by.
*Tempat lain
Pagi ini Jihoon lagi bangunin Hyunsuk dengan susah payah.
Masa yang bangun duluan seme nya ukenya masih asik tidur.
"by, bangun dong. Sarapan dulu yuk. Udah mau jam 9 nih" panggil Jihoon sambil mengusak rambut Hyunsuk sayang.
"nanti dilanjut lagi tidurnya yahhh" sekarang Jihoon udah menghujami Hyunsuk dengan ciuman keseluruh wajah Hyunsuk.
"emm bentar 10 menit lagi. Hari ini kan liburrr. Mau tidur lebih lama" bales Hyunsuk yang terganggu tidurnya karena gangguan Jihoon.
*jihoon langsung gendong Hyunsuk menuju ke ruang makan dengan paksa.
"iya iya aku bangun. Turunin"
"udah nanggung. Diem jangan gerak-gerak nanti jatoh"
Hyunsuk digendong ala bridal
"dah sampe. Berat juga ya kamu" Jihoon menghela nafas kencang.
"lagi siapa suruh gendong-gendong" Hyunsuk berjalan ke wastafel untuk cuci muka.
"mau makan roti atau bubur?" tanya Jihoon yang lagi lietin Hyunsuk basuh mukanya.
"mau tidur"
"engga. Sarapan dulu"
"kamu si ngajak aku begadang"
"ya kan supaya lebih kenal kamu by"
Iya semalem mereka bertukar cerita satu sama lain. Seperti Jihoon menceritakan kenapa bisa adopsi Mashiho. Terus kenapa Hyunsuk adopsi Doyoung. Jihoon juga cerita waktu di sekolah di Jepang dan lainnya.
Mereka tidur seranjang dan aman kok gak ngapa-ngapain udah pada capek ngobrol soalnya.
"oh iya Mashiho sama Doyoung kapan pulangnya Hoon?"
"bentar nanti aku tanya Junkyu"
"loh kok nanya Junkyu?"
"dia kan sekertaris aku by. Dia juga baby sitternya Cio"
"ahahah, pantes dia jomblo sampe sekarang. Kamu bosnya gak tau diri. Urusan keluarga mesti Junkyu juga yang urus"
"eheheh. Namanya juga masih muda hyung"
Jihoon dan Hyunsuk lagi sarapan. Abis itu mereka bersihin diri dan sekarang lagi mesra-mesraan di ruang keluarga sambil nonton film.
Posisinya tau lah Jihoon ngerangkul Hyunsuk. Terus Hyunsuk tiduran sambil meluk Jihoon dari samping. Jihoon juga kadang mainin rambutnya Hyunsuk. Ya begitulah pasangan baru kita ini ~
Terimakasih yang sudah membaca dan voment 🙌💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH MUDA | HOONSUK
Fanfiction-END- Jihoon as Mashiho appa Hyunsuk as Doyoung appa All members Treasure 💎 All kapal Trejo 🧡🍊 bxb ⚠️