Setelah acara tembak-tembakan tadi di cafe selesai. Doyoung, Jisung, Lele, sama Cio mutusin untuk nginep bareng di rumah Yedam .. Sekalian mau jelasin kesalahpahaman antara Yedam dan Doyoung.
"Gak pegel kali tuh tangan pegangan aja kayak mau nyebrang" ucap Junkyu
"Boleh kali pajak jadiannya" ujar Hyunjin semangat
"Maaf ya anda-anda ini siapa!? Saya gak kenal" ucap Jihoon sarkas dan langsung narik tangan Hyunsuk keluar cafe.
"Anjirr dia denger omongan kita tadi" Yoshi ngakak denger omongan Jihoon.
"Baper amatt lu HOON... WOY" teriak Junkyu
"Kamu atau aku nih yang pindah?" ucap Jihoon tiba-tiba. Sekarang mereka lagi nikmatin suasana malem disekitaran cafe sambil pegangan tangan.
"Hah... Pindah kemana?" tanya Hyunsuk bingung.
"Mau aku yang pindah ke rumah kamu atau kamu yang pindah ke rumah aku"
"Heh mon maap yaa sayangnya Hyunsuk. Kamu belom izin ke orangtua aku enak aja mau pindah-pindah"
"Eh apa tadi gak denger aku. Hahaha. Katanya belum suka kok udah manis banget"
"Aku bilang tadi belum suka banget tauk. Udah ah maluuu" Hyunsuk jalan duluin Jihoon.
Jihoon berhasil nangkep Hyunsuk dari belakang.
Emm nangkep emangnya ayam
Eh meluk maksudnya -_-
"Mau kemana si by" ucap Jihoon lembut yang sekarang lagi meluk Hyunsuk dari belakang.
Hyunsuk masih malu dia nangkupin kedua tangannya ke mukanya.
"Udah malunya. Jadi makin gemeskan akunya"
Hyunsuk masih diem tapi abis itu dia muter badannya.
Jadinya dia pelukan sama Jihoon. Jihoon yang udah kegemesan daritadi. Meluk Hyunsuk erat sampe Hyunsuk keabisan napas.
"Mau jadi duda kamu"
"Eh maap by, kekencengan yakk. Hahaaha. Gemes banget akutu" sambil unyel-unyel pipi Hyunsuk.
Plak
Jihoon digeplak dari arah belakang
"Pulang sana kalo mau mesra-mesraan bikin iri aja" itu Junkyu yang geplak
"Sakittt mata gua. Mata hati" Hyunjin mulai lebay
"Suka-suka gua lah. Lagi lu ngapain disini. Ganggu aja"
"Ini jalanan ke parkiran ya btw. Ga mungkin kan gua pergi bawa mobil pulang naek angkot cuman biar gak ganggu momen luh" bawel Junkyu
"Hyung, lu gak mau kasih kita tanggal merah apa" ucap Yoshi
"Enggak yahh. Urus anak-anak sana. 2 minggu lagi kan uts"
Mereka bertiga jalan duluan ke parkiran buat ngilangin kecemburuan sosial.
"Eh sebentar deh Hoon. Konci mobil aku sama Cio deh kayaknya"
"Loh kok bisa?"
"Iya tadi dia minjem buat ambil barang yang ketinggalan di mobil"
Anak pinter - jihoon
"Yauda kamu pulang bareng sama aku aja"
"Terus mobilnya?"
"Nitip aja di sini. Kalo gak besok dibawa sama Cio"
"Hah, Cio bisa bawa mobil?"
"Bisa dong umurnya udah 18 tahun. Emang badannya aja yang kecil"
"Maksudnya?"
"Eh gak maksud buat ngatain kamu kok by" Jihoon meluk Hyunsuk yang sekarang lagi mode ngambek.
"Iya iyaa ngertii. Udah lepasin. Sinih" ucap Hyunsuk sambil buka telapak tangannya.
"Sinih apa?"
"Sini tangan kamu"
"Kamu aja yang sinih" Jihoon malah rentangin tangannya
"Mau sampe kapan kamu meluk aku"
"Heheh. Engga kok bercanda" Jihoon langsung ambil tangan Hyunsuk. Mereka menuju ke tempat parkir sambil pegangan tangan.
Pegangan mulukkk - iri2020
Tinnn *klakson mobil
"Pegang terus Hoonjangan sampe lepas" ledek Junkyu sambil ngasih kode ke jiun kalo daritadi ada yang memperhatiin mereka berdua.
Kayaknya orang itu ngelietin Hyunsuk terus. Jihoon udah tau sebenernya tapi dia diem-diem aja.
Junkyu dan Jihoon sama-sama paham. Gausa ngobrol panjang lebar mereka udah ngerti satu sama lain. Maklum Temen dari orok.
"Udah pergi sana. Ganggu aja dari tadi"
Dimobil Jihoon masih megang tangan Hyunsuk. Yang satu tangannya pegang stir mobil yang satunya pegang tangan Hyunsuk.
Emang dasar bucin. Hyunsuknya diperlakukan kayak gitu. Gimana gak makin cinta.
"Ke rumah aku aja ya"
"Loh tadi kan kamu niatnya mau anter aku pulang ke rumah"
"Oh iya. Aku lupa nyalahin mapsnya tadi terus ini udah arah rumah aku. Gapapa ya" bujuk Jihoon
"Aku nginep dong jadinya? Atau aku anter kamu pulang. Nanti mobil kamu aku pinjem buat aku pulang"
"Gak gitu ya. Aku gak ijinin kamu pulang malem-malem sendiri"
"Ehehe. Kan aku nanya Hoon" Hyunsuk pasang mode puppy biar Jihoon gak ngambek
"Duh. Jadi pingin cepet-cepet nyampe kan" ucap Jihoon pelan
"Apa hoon? Aku gak denger"
"Engga itu kamu ngantuk gak kalo ngantuk dibelakang ada bantal tuh"
"Engga kok.. Aku mau nemenin kamu ngobrol"
Baru bilang gitu 10 menit kemudian Hyunsuk malah tidur.
Kecapean kali nih anak padahal belom ngapa-ngapain. Eh maksudnya kan dari tadi mereka berdua cuman makan aja gak ada kegiatan lain gitu.
Iya dah kalo udah ada momen hoonsuk kita dilupain - (anak-anak)
Kalian si ngerumpi Muluk
Ohh gitu, Dahlah besok kita gak usah bantu pasangan Hoonsuk lagi guys
Gak gitu ya Jamblang -_-
Terimakasih yang sudah membaca dan voment 🤗 luvv 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH MUDA | HOONSUK
Fanfiction-END- Jihoon as Mashiho appa Hyunsuk as Doyoung appa All members Treasure 💎 All kapal Trejo 🧡🍊 bxb ⚠️