7.

53 11 6
                                    

Happy Readinggggggg:*____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Readinggggggg:*
____________________________

---oOo---

Setelah adegan terkejut kejut tadi kini mereka semua sedang makan dengan tenang, ah tidak berlaku untuk Renjun dan Yura. Mereka berdua makan dengan tegang sambil sesekali melirik satu sama lain.

Yura menghela nafas pelan mengapa dia bisa begitu bodoh dengan tidak mengenali Jungwoo saat melihat fotonya seharusnya ia sadar dan tidak akan ikut kemari dengan dokter cantik itu.

Begitu juga Renjun, ia sangat terkejut ketika melihat Yura berada dirumahnya beribu pertanyaan muncul diotaknya, mengapa Yura disini apa yang dia lakukan dan kenapa bisa ia kenal dengan mamanya.

"Ternyata kalian satu sekolah toh" Kata Wendy membuka pembicaraan.

Jungwoo yang mengerti situasi ini hanya diam memantau keduanya.

"Tante juga lupa bilang ya ke kamu tentang anak bungsu tante" Lanjut Wendy.

Yura hanya tersenyum canggung.

"Yura nginep disini aja kan? Tidur sama Jihyun" Kata Chanyeol.

"Gausah om, adik Yura nanti sendirian dirumah kasian"

"Loh? Bukannya tadi Zoa bilang mau nginep dirumah tante kamu?"

Yura memejamkan matanya merutuki kebodohannya, mengapa ia malah menjadikan Zoa alasan.

"Iya Yura nginep aja lagian udah malem kalau pulang, biar besok berangkat sekolah bareng sama Renjun"

Renjun tersedak ia segera meneguk air di gelasnya.

"Pelan pelan atuh dek" Tegur sangat kepala keluarga.

Renjun mengangguk kecil kemudian melirik ke arah Yura yang juga sedang melihat kearahnya. Renjun benci suasana awkward seperti ini, ini sangat menegangkan.

"Kan tante tadi udah bilang sama kamu kalau kamu ikut tante pulang biar kamu istirahat disini"

"I-iya tante" Disisi lain Yura merasa tidak enak pada Wendy yang sudah repot repot membawanya kerumahnya, tapi disisi yang lain juga Yura bingung bagaimana ia harus menghadapi Renjun, ia masih teringat kejadian kemarin disaat Renjun mengungkapkan perasaannya pada Yura.

***

Setelah makan malam selesai Jihyun langsung mengajak Yura ke kamarnya.

HE LEFT ME || Renjun•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang