9.

56 11 4
                                    

Hai semua kembali lagi sama akuu<3

Selamat Membaca para Readers ku yang cangtipp💗

____________♡_____________


Yura, Yuqi dan Minju sedang berada di taman belakang sekolah sambil membaca buku. Sebenarnya hanya Minju yang membaca sedangkan Yura dan Yuqi asyik mengobrol sambil memakan kue bolu buatan mama Yuqi.

"Jadi bunda lo belum bangun?, lo yang sabar ya" Kata Yuqi.

Yura hanya mengangguk anggukan kepala, ia juga sudah menyerahkan semuanya pada yang maha Kuasa.

"Lo tau kalo papanya Renjun pilot? " Tanya Yura tiba tiba.

Yuqi menggeleng, "Gak tuh gue malah baru tau kalo papanya pilot"

Minju yang tadi diam membaca buku pun ikut nimbrung bersama sahabat sahabatnya, sepertinya mereka akan memulai acara gibah siang ini.

"Serius papanya pilot?" Tanya Minju penasaran.

"Kayanya sih iya" Jawab Yura lagi.

"Lo kok tau?"

Minju menyenggol lengan Yuqi, "Wajar lah kan gebetan" Goda Minju sambil menaik turunkan alisnya.

"Apaansih" Elak Yura.

"Lo pernah ketemu?"

Yura mengangguk, "Mamanya juga dokter"

Yuqi dan Minju membelalakan kedua matanya, "Serius?!" Tanya Mereka berdua bersamaan.

"Ko kalian pada syok gitu sih? Biasa aja kali"

"Syok dong papanya pilot mamanya dokter, orkay gak tuh si Renjun"

Yura memutar bola matanya jengah, "lo gak usah sok norak kaya gitu deh, gue juga tau kalian berdua orkay mama lo juga dokter kan?" Tanya Yura pada Yuqi.

Yuqi hanya cengengesan, memang benar mamanya Yuqi adalah seorang dokter.

"Tapi papa gue cuma kerja kantor biasa"

"Bersyukur sama apa yang udah lo miliki" Tegur Yura.

"iya iya"

"Lo ketemu dimana?" Tanya Minju yang masih penasaran.

"Harus nih gue kasih tau?"

"Ya iyalah"

"Gue ketemu mamanya dirumah sakit" Yura mulai cerita.

"Kapan?" Tanya Yuqi.

"Ya waktu bunda gue masuk rumah sakit lah"

"Terus?"

"Namanya Dokter Wendy, dan sekarang dia jadi dokter pribadi bunda gue"

Yuqi dan Minju saling pandang, "Serius lo?!"

"Apaansih biasa aja kali"

"Renjun tau?"

Yura mengangguk, "Kemarin gue nginep dirumahnya"

"Bentar bentar" Sela Minju cepat.

"Jadi lo nginep dirumah Renjun? Berarti keluarganya kenal sama lo? Ko bisa lo disana?" Lanjutnya.

"Ya gitu, Tante Wendy ngajak gue kerumahnya gue juga awalnya kaget banget waktu tau kalo tante Wendy itu ternyata mamanya Renjun"

"Lo tidur bareng dong?" Pertanyaan bodoh itu keluar dari mulut Yuqi.

Yura menggeplak lengan Yuqi menggunakan Tupperware, "Lo ya kalo ngomong yang bener masa iya gue tidur bareng, nggak lah!"

"Ya terus? Lo bobo bareng Ortunya?"

HE LEFT ME || Renjun•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang